NEVER: LAI KUANLIN PASTIKAN PARK WOOJIN, LEE DAEHWI, BAE JINYOUNG DAN PARK JIHOON DEBUT DALAM SATU GRUP.
Lai Kuanlin yang diwakili oleh salah satu ajudannya telah memberikan pernyataan kalau keempat mantan member Wanna One akan berada dalam satu grup yang akan merilis single April nanti. Para penggemar sudah tidak sabar melihat bagaimana debut dari keempat mantan anggota Wanna One itu, ditambah lagi Park Jihoon yang saat masih sekolah mengambil jurusan teater dan film hingga ke jenjang kuliah di mana Jihoon berhasil lulus di universitas Chung-Ang. Park Jihoon mendapatkan tawaran untuk menjadi salah satu pemeran pria di drama yang juga akan dimainkan oleh salah satu Idol wanita generasi kedua yang sukses berkaris sebagai seorang aktris setelah pensiun menjadi Idol.
Lee Daehwi dan Bae Jinyoung juga akan menjadi model untuk MV salah satu solois wanita terkenal dari King Empire Entertaiment, sementara Park Woojin sedang sibuk dengan syuting verityshow barunya bersama mantan anggota Wanna One yang lain yaitu Kang Daniel. Nitizen merasa senang dengan karir cemerlang dari para anggota Wanna One yang tetap bersinar, reuni beberapa member di acara TV mengundang rasa haru dan senang untuk semua orang yang mengetahui bagaimana kesebelas anak muda yang mengejar mimpi sebelum berjalan di jalanan berbunga yang ada sekarang.
[+991,-90] Oh astaga aku melihat pasangan lain yang aku tunggu konfirmasi dating mereka hahaha....
[+928,-97] Jihoonie, Woojine, Daehwiah, Jinyoungah ... teruslah berjalan di jalan berbunga seperti ini~
[+887,-96] Siapa menyangka kalau konser terakhir mereka sudah berlalu hampir sebulan lalu dan aku masih terjebak di masa di mana aku menonton mereka di acara verityshow mereka.
[+776,-88] Rasanya baru kemarin aku melihat rambut Jihoonie dicat blonde dan pink, sekarang dia kembali ke rambut warna cokelat itu lagi... rasanya aku benar-benar terjebak di ruang nostalgia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...