KOREAN NEWS: LAI KUANLIN "SAYA HARAP PENGGEMAR JIHOON PAHAM DENGAN MASALAH BERAT YANG SEDANG JIHOON ALAMI SAAT INI, TOLONG BERHENTI MEMBERIKAN RUMOR DAN KOMENTAR BURUK PADA JIHOON"
Lai Kuanlin akhirnya memberikan pernyataan mengenai apa yang terjadi pada kekasihnya yaitu Park Jihoon. Sebuah konversi pers akhirnya diselenggarakan untuk memberikan penjelasan mengenai semua rumor dan skandal yang menimpa Park Jihoon.Dalam konversi pers yang berlangsung di Wanna City Hotel, Lai Kuanlin dan beberapa timnya memberikan klarifikasi mengenai rumor dan skandal yang ada.
1. Park Jihoon dan Park Woojin tidak berciuman seperti yang diberitakan, Woojin hanya menggoda Jihoon (bercanda) seperti pada anggota Wanna One yang lain.
2. Park Jihoon tidak terlibat pelecehan seperti yang diberitakan.
3. Rumor mengenai Park Jihoon yang melakukan bullying saat masih menjadi trainee di agensi lamanya adalah fitnah.
4. Skandal hubungan Park Jihoon dan Lai Kuanlin yang mengatakan bahwa Park Jihoon tidur dengan Lai Kuanlin untuk mendapatkan posisinya sekarang adalah fitnah.
5. Rumor mengenai Park Jihoon yang menjual hadiah dari penggemarnya adalah kebohongan, karena seluruh hadiah dari fans ditempatkan di salah satu ruangan khusus yang ada di kantor agensi.
Setelah memberikan pernyataan itu, Lai Kuanlin juga meminta para penggemar untuk percaya pada Park Jihoon.
"Saya harap tidak ada lagi ujaran kebencian pada Park Jihoon dan banyaknya gangguan yang akan membuat Jihoon merasa tertekan dan stres. Jihoon saat ini ada dalam pengawasan saya dan saya harap bagi para sessaeng dan akgae yang terus membuntuti dan meneror Jihoon untuk berhenti sebelum saya mengambil langkah hukum yang tegas."
Lai Kuanlin juga menjelaskan kalau saat ini Park Jihoon sedang tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk mengikuti beberapa jadwal Wanna One, tapi Lai Kuanlin menjamin hal ini tidak akan berlangsung lama. Lai Kuanlin juga menyampaikan kalau keadaan Jihoon sudah lebih baik dua hari ini, dirinya hanya butuh untuk menenangkan diri dan Jihoon juga menitip permintaan maaf pada semua orang yang mencemaskannya.
Dengan ini para penggemar dan nitizen yang merasa penasaran dengan kasus yang menimpa Idol yaitu Park Jihoon tidak perlu diperpanjang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...