#81

2.9K 476 28
                                    

NEVER: PARK JIHOON DAN PARK WOOJIN KEMBALI TERLIHAT MESRA. BAGAIMANA HUBUNGAN JIHOON DAN KUANLIN?

Park Woojin baru saja mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Jihoon yang berada di dalam kabin pesawat bersama untuk pergi ke Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Woojin baru saja mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Jihoon yang berada di dalam kabin pesawat bersama untuk pergi ke Jepang. Di caption akun instagram Park Woojin, dirinya menuliskan—

"Bahkan di saat seluruh dunia menjadi buruk, kau tetap bisa berdiri tegak dan menunjukkan sinarmu. Tetap semangat, semuanya akan berlalu sebentar lagi! Aku ada di sampingmu!"

Banyak penggemar yang dibuat bingung oleh sikap Jihoon, diketahui kalau sampai sekarang hubungan antara Lai Kuanlin dan Park Jihoon masih belum ada konfirmasi berakhir. Nitizen berharap King Empire Entertaiment mau memberikan klarifikasi mengenai rumor dan gosip yang beredar di kalangan masyarakat saat ini. 

[+991,-12] Aku hanya berharap ada sebuah penjelasan yang jelas agar aku bisa menghentikan semua pemikiran buruk soal mereka.

[+762,-999] Jihoon sudah terlihat sangat jalang sekarang, dia bahkan tidak bersuara saat ada yang mewawancarainya. 

[+553,-987] Jihoon dia sangat bahagia saat ada seseorang yang bisa mencintainya membabi buta seperti yang Kuanlin lakukan, sekarang dirinya bermain dengan Woojin untuk mengganti suasana. 

[+298,-187] Aku bahkan tidak ingin melihat berita apapun soal mereka. Aku jadi membenci Jihoon, karena berita seperti ini terus menjadi headline. 

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang