#137

2K 348 4
                                    

NEVER: LUCUNYA EKSPRESI JIHOON SAAT TERTANGKAP KAMERA SAAT MENDEKAT KE ARAH KUANLIN

King Empire Boys melakukan siaran langsung di aplikasi Vlive untuk merayakan debut mereka yang telah sembilan tahun berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

King Empire Boys melakukan siaran langsung di aplikasi Vlive untuk merayakan debut mereka yang telah sembilan tahun berlalu. Para anggota King Empire Boys mengungkapkan banyak harapan untuk setiap member yang sudah bersama hampir 15 tahun bersama, Daehwi dan Jinyoung berharap bisa segera menyusul Jihoon dan Kuanlin yang kebetulan juga muncul di acara vlive tersebut. 

Sementara Woojin berharap agar dirinya bisa mengelar tur Asianya dengan lancar. Jihoon berharap agar seluruh member bisa sukses dan dirinya bisa lebih banyak melakukan akting juga memerankan lebih banyak peran dalam film atau drama. 

Woojin menggoda Jihoon mengenai memberikan Minji adik, Jihoon dan Kuanlin sontak tertawa canggung. pada siaran Vlive King Empire Boys berhasil mendapatkan tiga juta penonton dalam durasi video setengah jam dan berhasil mendapatkan lima juta love selama siaran berlangsung. Untuk merayakan hal itu para member King Empire Boys dan Lai Kuanlin memberikan tanda tangan di salah satu piringan musik yang akan dijadikan sebagai piagam peringatan ulang tahun King Empire Boys.

Saat sedang menandatangani piringan itu, Jihoon tertangkap kamera mendekati Kuanlin yang sedang serius membubuhkan tanda tangannya dan hal itu kembali menjadi bahan para member King Empire Boys untuk dijadikan bahan lelucon.

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang