NEVER: SEBULAN LAGI GRUP WANNA ONE BUBAR, PARK JIHOON AKAN MENGAMBIL MASA HIATUS DARI DUNIA HIBURAN SETELAH WANNA ONE DI DISBAND
Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian konser untuk para Wannable di luar Korea, kini Wanna One memfokuskan waktu mereka sebulan untuk memberikan banyak kenangan. Tidak lupa juga mempersiapkan konser perpisahan di akhir tahun yang akan di selenggarakan di dua tempat yaitu Gocheok Sky Doom dan Gyeonggi-do Arena siap menjadi tempat di mana kesebelas remaja yang dipilih oleh seluruh warga Korea Selatan dan menjadi Grup Idol tersukses yang berhasil mengalahkan banyak grup lain yang telah debut lebih lama dari mereka. Tidak hanya penggemar dan anggota Wanna One saja yang merasa berat berpisah, para staff verityshow yang telah bersama Wanna One sejak masih trainne juga merasakan perasaan berat untuk berpisah.
Beberapa member Wanna One telah dipastikan akan tergabung dalam sebuah grup idol baru, namun ada juga member yang akan fokus pada kegiatan solois dan aktor. Park Jihoon sendiri sudah menjelaskan kalau dirinya akan mengambil hiatus setelah bubarnya Wanna One dan mengatakan akan kembali setelah dirinya menjalani perawatan kesehatan. Para penggemar memaklumi keputusan Park Jihoon, bukan hanya karena Park Jihoon mengalami depresi yang perlu ditangani dengan serius, dirinya juga mengalami sebuah cedera tidak lama ini meskipun cedera yang di derita tidak terlalu parah. Namun Park Jihoon tetap harus mendapatkan perawatan agar tidak ada hal-hal buruk yang akan datang karena dampak dari menyepelekan perawatan pada cedera yang dialaminya.
"Aku ingin mengambil waktu hiatus setelah ini, aku butuh waktu untuk memulai lagi semuanya dari awal."
Support untuk Park Jihoon yang mendapatkan banyak ujaran kebencian setelah rumor dan skandal yang disebarkan oleh beberapa antifans, ditambah lagi dengan prilaku para sessaeng yang membuat Jihoon mengalami trauma.
[+998,-9] Aku harap Jihoon segera membaik T^T
[+887,-87] Para fans gila itu hampir menghancurkan karir Jihoon dan bahkan membuatnya jadi harus dirawat di rumah sakit jiwa?!
[+776,-81] Aku akan melindungi Jihoonie! Aku tahu dia adalah lelaki dengan hati yang sangat lembut, aku akan membuat semua orang yang hendak mengusiknya jera!
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...