NEVER: MANISNYA PARK JIHOON YANG TERPESONA PADA LAI KUANLIN
Episode pertama dari Wanna Date With Me? yang dibintangi oleh Park Jihoon, Lai Kuanlin beserta Bae Jinyoung dan Lee Daehwi mendapatkan rating tinggi untuk episode perdana untuk acara verityshow. Dalam episode pertama Wanna Date With Me, Park Jihoon dan Lee Daehwi harus memilih rekan untuk menjalankan misi kencan yang ada, keduanya akan bertanding untuk menampilkan rekomendasi kencan dan destinasinya.
Saat pemilihan partner, Park Jihoon terlihat sangat manis dengan mengatakan kalau dirinya ingin melakukan misi dengan seseorang yang tampan dan tinggi. Dan begitu menyadari ucapannya tersebut, Park Jihoon langsung merasa malu dan menunduk menyembunyikan wajahnya memerah.
Park Jihoon dan Lai Kuanlin harus terpisah dalam misi kencan bento, sebab baik dirinya maupun Kuanlin berada di pihak yang menang dan harus memilih peserta lain untuk melakukan misi kencannya. Dan Park Jihoon memilih Bae Jinyoung sebagai partnernya kali ini.
Banyak respon positif dari penonton untuk penayangan acara Wanna Date With Me? Sementara itu episode kedua dari acara ini akan hadir hari minggu.
[+9982,-98] Lihatlah tatapan memuja Jihoon itu lololol... kami tahu kok kalau kekasihmu itu super tampan. Seperti pangeran yang keluar dari buku dongeng.
[+9127,-88] Acara ini sangat lucu, aku tidak berhenti tertawa melihat Kuanlin yang terlihat pura-pura tidak mau peka pada kekasihnya yang seperti seekor puppy yang ingin diperhatikan.
[+8736,-89] Kuanlin ... kenapa kau tampan sekali?
[+7821,-90] Aku tertawa sangat keras saat Kuanlin mulai melakukan Popping milik Ong Seongwu dan hal itu membuat semua peserta yang ada tertawa kecuali Jihoon yang memasang wajah terpana.
[+6799,-90] Dan Jihoon benar-benar akan menjadi budak cinta hahaha....
[+5632,-34] Aku rasa Kuanlin sudah tahan dengan segala aegyo yang dilakukan oleh Jihoon, jadi dirinya hanya memberikan respon berupa tepuk tangan sambil tetap duduk di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...