#41

3.2K 574 35
                                    

NEVER: LAI KUANLIN MENGAJAK PARK JIHOON UNTUK BERTEMU DENGAN NENEKNYA.

Salah satu pengurus rumah keluarga Lai mengatakan kalau kedatangan Lai Kuanlin ke Taipei adalah untuk memperkenalkan Park Jihoon pada Neneknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah satu pengurus rumah keluarga Lai mengatakan kalau kedatangan Lai Kuanlin ke Taipei adalah untuk memperkenalkan Park Jihoon pada Neneknya. Keduanya menghabiskan waktu makan siang bersama, Park Jihoon juga memasak beberapa lauk untuk makan malam. Pengurus rumah mengatakan kalau Park Jihoon mendapat respon positif dari Nenek Kuanlin, keduanya cepat akrab dan bahkan Nenek Kuanlin mengajak Jihoon memetik anggur dan strawberry di kebun pribadinya.

Keduanya juga akan menginap selama dua hari sebelum Kuanlin akan mengantar Jihoon kembali ke Korea dan melanjutkan pekerjaan sebagai Idol.

[+998,-123] Kuanlin sepertinya sudah mengambil langkah serius.

[+876,-90] Heol! Aku yang sudah berpacaran lima tahun belum pernah dikenalkan resmi seperti yang Kuanlin lakukan untuk Jihoon. Aku harap mereka segera menikah, keduanya sangat cocok dan romantis.

[+765,-98] Inikah signal bahwa sebentar lagi akan ada kabar keduanya menikah!?

[+623,-10] Ayahku yang mendengar berita ini dari rekan kerjanya sekarang menanyakanku mengenai pasangan ini, aku rasa Ayahku akan bergabung ke orang-orang yang mendukung mereka hahaha....

[+554,-121] Tetangga apartemenku bahkan histeris bersama temannya saat mengetahui berita ini, mereka bahkan mengatakan akan merayakan pernikahan keduanya bersama teman mereka yang lain. Yokshi, uri national couple!

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang