PANN: PARK JIHOON DAN LAI KUANLIN BERIKAN KADO SPESIAL UNTUK PENGGEMAR MEREKA DI ACARA VALENTIME
Hari Valentime menjadi hari di mana orang-orang membagikan dan merayakan hari penuh kasih sayang bersama. Pasangan nasional Korea yaitu Park Jihoon dan Lai Kuanlin, mengadakan acara untuk fans mereka yaitu sebuah acara hiburan dengan mengundang beberapa musisi Indie juga menyediakan stand makanan. Acara ini dilaksanakan di dua tempat berbeda, yaitu di Busan dan di Itaewon.
Dengan tajuk "Be Loved" acara ini sukses menghibur 2000 fans yang datang ke acara yang di Busan dan 3500 fans yang datang ke Itaewon. Para penggemar juga mendapatkan cindera mata berupa mug ataupun kaos yang diberikan pada 2000 penggemar para pengunjung beruntung yang datang tepat waktu saat acara hendak berlangsung.
"Acara yang diberikan sangat hebat, mereka mengundang banyak musisi Indie yang keren. Sesungguhnya jika acara seperti ini bisa diadakan lagi, pasti akan menjadi sangat menyenangkan."
[+992,-12] Benar sekali! Aku pergi ke acara Be Loved dan mendapatkan kaos, acaranya sangat menyenangkan. Aku tidak tahu kalau Park Jihoon sangat menyayangi penggemarnya seperti ini dan tidak lupa dengan Kuanlin yang membuat acara ini menjadi sangat hebat.
[+881,-90] Aku sedikit takut jika memikirkan ada berapa banyak juta won yang Kuanlin buang untuk acara ini, namun melihat Jihoon yang terlihat begitu bahagia melakukan acara ini... aku rasa senyuman Jihoon lebih penting dari apapun bagi Kuanlin.
[+774,-65] Kuanlin, apa uangmu berjatuhan dari langit? Tapi aku rasa itu hal wajar jika mengingat bagaimana hebatnya Kuanlin membantu King Empire Entertaiment sekarang, belum lagi kekuatannya dalam menjaga saham di King Empire Group yang sudah diakui jempol oleh pengamat ekonomi Korea.
[+88,-878] Kuanlin membiarkan uangnya terbuang demi menjaga imej kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanficPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...