NEVER: LAI KUANLIN "AKU TIDAK PERNAH MERASA SEBAHAGIA INI SAAT BERSAMA ORANG LAIN"
Kekasih dari Park Jihoon baru-baru ini hadir dalam salah satu acara talkshow dan mendapatkan pertanyaan seputar hubungannya dengan kekasihnya.
"Saat aku berbicara dengannya, aku merasa nyaman. Dia memandangku sama dengan cara dia memandang orang lain, tidak membedakan. Dia bahkan tidak ragu untuk menentangku jika aku tidak sejalan dengannya," ujar Lai Kuanlin.
"Apa ada hal lain yang membuatmu senang saat berada di samping Park Jihoon?"
"Dia sering bersikap menggemaskan tanpa dia sadari, aku terkadang ingin memeluknya jika dia jadi sangat manja dan bersikap seperti anak kecil. Dia juga sangat senang dengan hal-hal manis dan lucu, terakhir kali aku mengirimkannya sebuah boneka beruang kutub padanya dan dia berkata kalau boneka itu akan menjadi penjaganya selama aku tidak ada."
"Apa Park Jihoon menjadi sosok yang berbeda saat bersama denganmu?"
"Aku pikir tidak ada yang berbeda, dia selalu tampil apa adanya di khalayak. Hanya saja jika dia menjadi Idol, ada banyak hal yang harus dirinya pertimbangkan sebelum bertindak. Namun aku senang dia bisa santai saat bersama denganku."
Acara talkshow itu sendiri mendapat rating tertinggi sejak awal penayangannya setelah mengundang Lai Kuanlin. Banyak penonton yang memberikan lovecall selama acara dan juga video acara ini telah ditonton dua juta kali setelah empat jam perilisannya.
Sementara itu Park Jihoon sedang berada di Malaysia bersama dengan member Wanna One untuk melakukan Fanmeet terakhir mereka tahun ini.
[+9999,-987] Aku ingin punya kekasih seperti Lai Kuanlin.
[+9876,-125] Apa tidak ada Lai Kuanlin KW di dunia ini? Dia sangat manis dan tampan.
[+8887,-90] Jika aku hanya melihat dari sikapnya, aku rasa aku tidak butuh harta Kuanlin yang berlimpah. Dia sangat manis dan perhatian, aku yakin Jihoon menyadari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...