#61

3K 520 20
                                    

NEVER: JIHOON TERLIHAT MENANGIS SAAT MEMBACA SURAT DI ACARA FANCON DI SEOUL

NEVER: JIHOON TERLIHAT MENANGIS SAAT MEMBACA SURAT DI ACARA FANCON DI SEOUL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di acara FANCON Wanna One yang diadakan di Seoul member Wanna One menulis surat untuk member, penggemar dan juga untuk orang yang berarti bagi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di acara FANCON Wanna One yang diadakan di Seoul member Wanna One menulis surat untuk member, penggemar dan juga untuk orang yang berarti bagi mereka. Park Jihoon menulis surat yang menyentuh hati semua orang dan bahkan dirinya tidak mampu menahan airmatanya sendiri. 

Teruntuk member Wanna One, ada banyak hal yang ingin aku ucapkan ... aku ingin berterima kasih pada para Hyung yang merawat dan memperhatikanku dengan baik, para Dongseng yang menjadi temanku bermain dan bercanda tanpa kenal waktu. Aku bersyukur bisa debut bersama kalian, jika orang melihatku tidak peduli pada keadaan apapun kalian seperti mengerti dan mendatangiku di kamar dan membawakanku cemilan dan mendengarkan seluruh hal yang aku pendam. Aku tidak pernah menyangka kita bisa menjadi keluarga secepat ini, rasanya kalian memang diciptakan untukku. Menyedihkan rasanya jika memikirkan akhir dari kita, tapi aku ingin kita semua menjaga perasaan ini ... perasaan sebagai keluarga dan saudara juga sahabat yang tidak akan pernah luntur dimakan oleh waktu dan usia. Aku mencintai kalian, terima kasih untuk cinta dan perhatian yang kalian berikan. 

Untuk Wannable yang sangat aku cintai, maaf membuat kalian banyak mengkhawatirkanku. Aku tidak tahu harus berterima kasih seperti apa dengan cinta yang begitu besar dari kalian, mendapatkan segala hal yang aku impikan di tahun ini tentunya tidak akan terjadi kalau bukan karena kalian, kalian adalah kado terindah di tahun ini. Banyak tawa dan tangis yang kita bagi bersama... saat ini udara semakin dingin, jangan sampai sakit dan tolong tetap cintai kami semua. Aku akan berusaha semakin keras agar tidak mengecewakan kalian, tidak membuat kalian bersedih dan kami semua sebagai anggota Wanna One akan berusaha untuk membalas segala hal yang telah kalian berikan itu. Aku mencintai kalian, Wannable yang lebih cantik dari apapun di dunia ini. 

Dan yang terakhir untuk orang-orang yang aku sayangi, Park Woojin ... yang sudah bersama denganku seperti setengah jiwaku yang lain, aku tidak ingin berpisah. Aku harap kita bisa terus bersama, rasanya aku akan menjadi sosok yang berbeda jika tidak ada kau di sampingku. Untuk Keluargaku, aku mencintai kalian... aku sedang berjuang saat ini untuk mimpi yang sedang aku kejar juga kesempatan yang kalian berikan. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain setiap kalian memelukku dan mengatakan kalau aku sudah bekerja keras dengan semua hal yang diberikan olehku. 

Para penggemar yang melihat hal itu langsung berteriak untuk menyemangati Jihoon, para member Wanna One juga bergantian memberikan dukungan pada Jihoon meskipun saat itu semua member juga merasakan hal yang sama. FANCON Seoul di tutup dengan lagu single Wanna One yaitu Beautiful. 

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang