#15

3.8K 717 82
                                    

DISPATCH: LAI KUAN LIN DAN PARK JIHOON TERLIHAT KELUAR DARI HOTEL YANG SAMA.

Hari ini Park Jihoon dan Lai Kuanlin tertangkap keluar dari hotel yang sama pagi ini pada pukul delapan pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Park Jihoon dan Lai Kuanlin tertangkap keluar dari hotel yang sama pagi ini pada pukul delapan pagi. Salah satu penggemar yang sedang sarapan di salah satu cafe yang terletak tepat di depan hotel terkejut dengan penampakan keduanya dan langsung mengambil foto. Lai Kuanlin dan Park Jihoon hanya di dampingi satu bodyguard dan setelah menyebrang keduanya langsung menaiki mobil yang telah menanti. 

Seperti yang diketahui kalau Park Jihoon baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 29 mei dan dirayakan dengan meriah di setiap acara live yang di hadiri oleh Park Jihoon selama seharian ini bersama dengan member Wanna One lainnya. Hal ini semakin memicu spekulasi kalau keduanya berkencan secara diam-diam.

"Aku saat itu baru saja selesai memesan sarapanku dan melihat mereka, aku tidak mengejar mereka hanya memotret dari kejauhan."

Penuturan dari penggemar yang memotret hal itu semakin membuat banyak pertanyaan soal hubungan keduanya. 

[+9999,-125] Akhirnya! Kabar lain tentang mereka yang kedapatan berkencan hahahaha!

[+8902,-156] Astaga aku sangat menunggu kabar ini! Terima kasih!

[+7652,-122] Tolong imajinasiku meliar karena hal ini, aku benar-benar mendukung keduanya!

[+66234,-129] Aku ingin mereka segera menikah!

[+3456,-111] Aku yakin mereka baru saja merayakan ulang tahun bersama semalam dan harus berpisah lagi hari ini karena kesibukan mereka. 

[+2298,-0] Terima kasih telah memberikan aku servis ini~

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang