#5

5.2K 850 91
                                    

DISPATCH: LAI KUAN TERLIHAT MAKAN MALAM BERSAMA DENGAN SALAH SATU ANGGOTA WANNA ONE.

Lai Kuan Lin malam ini terlihat makan malam dengan salah satu anggota Wanna One yaitu Park Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lai Kuan Lin malam ini terlihat makan malam dengan salah satu anggota Wanna One yaitu Park Jihoon. Diketahui dari salah satu penggemar Jihoon yang kebetulan makan malam di restoran yang sama,  keduanya terlihat masuk ke dalam restoran bersama beberapa pria yang sepertinya menjadi bodyguard mereka malam itu.

Keduanya masuk ke ruang VIP untuk privasi,  tidak hanya itu. Penampilan keduanya yang santai juga membuat fans tersebut yakin kalau mereka tidak bertemu dan makan malam dengan alasan membahas pekerjaan. Kuan Lin juga terlihat selalu tersenyum ke arah Jihoon,  diketahui kalau Jihoon berusia dua tahun lebih muda dari Kuan Lin,  namun sepertinya Kuan Lin terlihat sedikit kekanakan saat berada di dekat Jihoon.

Setelah makan malam,  keduanya lalu pulang dengan menaiki taksi yang sama. Pengelola restoran mengatakan kalau Jihoon memang sering datang ke restorannya, namun tidak pernah membawa teman. Jadi sebenarnya apa yang terjadi antara Park Jihoon dan Lai Kuan Lin?

[+985,-12] Mereka berkencan.

[+952,-15] Aku bisa melihat bagaimana dua visual yang aku sukai berdiri bersama. Astaga aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari mereka berdua.

[+852,-33] Aku juga makan malam di restoran itu saat mereka datang,  Kuan Lin memperlakukan Jihoon dengan sangat baik. Terlihat sekali kalau dia menyukai Jihoon,  tapi aku tidak bisa menerima fakta kalau mereka berdua berkencan.

[+529,-96] Akan sangat menyenangkan kalau aku bisa melihat interaksi mereka lagi nanti,  aku tidak sabar melihat ada artikel yang mengklarifikasi kalau mereka memang sedang berkencan.

[+515,-21] Jika mereka berkencan,  Jihoon memilih kekasih yang tepat. Kuan Lin terlihat sangat menyukainya dan lagi Kuan Lin pasti akan bisa menyongkong Jihoon yang berada di dunia hiburan.

[+235,-22] Heol,  Kuan Lin terlihat seksi di foto ini.

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang