BACA AJA

164 7 7
                                    

HAI!!!

Udah berapa lama ya aku gak buka work ini. 1 bulan? 2 bulan? 3 bulan? atau setahun ? Hihih, maafin aku ya.

Oke, aku gak tau disini ada yang baca ato enggak. Karena aku sadar kok kalo cerita aku tu masih di tingkatan rendah, bahkan pas aku baca ulang ini cerita sampe bingung sendiri akunya. Kok ini malah kayak gini? Kok beda sama isi otak aku? Kok beda sama konsep cerita yang pengen aku buat dulu? Banyak deh pokoknya. Jadi, pasti gak ada yang mau repot repot baca cerita aku yang amburadul sejagat raya.

And then, disini aku mau bilang kalo cerita ini pengen aku rombak besar besaran. Gak besar amat si,  konsep ceritanya tetep sama, paling kejadian kejadiannya bakal beda. Tapi gak tau juga si, liat nanti deh. Oiya, pasti nanti ada tambahan orang yang bakal bikin ceritanya tambah hot. Berdoa aja semoga otak bisa di ajak kompromi.

TAPI,

ADA TAPINYA NIH.

Kira kira bakal ada gak si yang baca? Kira kira masih setia gak ya pembacanya aku? Atau, emang aku gak ada pembaca? Sedih banget si,

Akutu pengen ngerombak, tapi harus ada yang semangatin aku,alah. Jadii, kalo masih ada pembaca aku, boleh dong kasih saran saran kalian yang bermanfaat banget buat aku. Kalo gak ada sih ya, kemungkinan bakal aku apus. Karena aku itu udah hilang harapan, semangat, gairah buat nulis. Kayak aku yang udah hilang harapan soal mendes yang nikahi aku, wkwk.

Oiya buat yang baca ini part, plis kasih saran kalian ya. Bagusnya aku maju ato mundur. Atau maju mundur aja sekalian.

Maapkan author kalian ini yang suka pesimis, suka ilang ide tiba tiba, suka gak update ber bulan bulan. Aku kek gitu karena gak ada yang baca cerita aku. Jadi percuma. Oke sekian, ntar keluar air di mata aku, hehe.
Plis komen kasih aku saran!

Bye,

🌶🌶Orang pesimis sedunia, meelli🌶🌶

RadenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang