Ali prof
Gue ga nyangka kalo gue bakal nyusul Cinta monyet gue hahaha
Oke gue ceritain kalo gue itu asli dari Bandung, nyokap gue buka toko kue di samping rumah dan bokap gue meninggal kata nyokap. Dulu gue pas kecil emmmm kayanya pas gue masih SD gue ketemu sama cewe aneh, tomboy tapi menurut gue dia manis banget. Gue seneng banyak anak anak yang jauh dari gue karna ga punya bokap cuma dia yang ada di saat gue terpuruk, dan gue mulai Jatuh cinta pas kelas 5 SD dia itu. Namanya syifa hanggigi... Nama yang lucu yah ada gigi nya di belakang... Gue aja dulu sempet ngeledek. Tapi ya gitu dia marah dan buat gue makin gemes sama marahnya dia..
Cantik Banget kan dia? Iya lah pacar gue. Hihi. Maksud nya calon pacar...
Dan asyiknya gue bakal nyusul Dia ke jakarta dan bakal temuin dia... Asyikkkk ya kalopun harus ninggalin nyokap sama kaka perempuan gue di rumah...
All prof
Laki laki yang berparas ke arab arab ban itu sedang menata barang barang yang akan di bawa, sambil bersenandung lagu tompi yang judulnya menghujam jantungku ...
"gue tau kok kalo loe bakal seneng banget ketemu Sama syifa, gue titip. Salam ya sama Doi" kata alya sang kaka Perempuan ali
"ya gue seneng lah, ship gue bakal sampein salam buat doi... Oh iya pokoknya kaka sama bunda harus jaga kesehatan. Gue ga mau ya denger di antara kalian sakit... " kata ali yang sudah beres menata barangnya dan duduk di samping alya...
Alya syarief adalah kaka perempuan ali yang cantik, dan dia adalah seorang mahasiswi di salah satu kampus yang terkenal di padang. Dia merupakan siswi pintar dan nurun ke ali...
Dia adalah pemuda tampan yang sangat di gilai oleh para kaum hawa di sekolah bahkan di sekitar rumahnya, namun hatinya udah mentok ke cewe tomboy yang selalu membuat dia gemas setiap Waktu. Dia mendapatkan beasiswa ke salah satu sma favorite jakarta, ya kalaupun tidak satu sekolah sama syifa ia bisa bersyukur bisa melihat gadis kecilnya...
"oh iya kak... Kira kira syifa udah punya Pacar belum yah? "tanya ali menatap kakanya serius........
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Terluka ( Luka )(amatiran)
Romancejika itu mau loe gue pergi, maaf udah buat sandiwara ini... semua demi kebaikan bersama *Ali kenapa loe jahat sama gue!!! di saat gue udah mulai jatuh ke loe... loe malah khianatin gue dengan ini *megan