Promo nih...
Cek donk profile aku dan tambahin ke daftar bacaan kalian, tapi jangan lupa like nd koment ya. Aku seneng banget kalian bisa lihat, like nd koment karyanya aku. Kalaupun masih abal abal, aku yakin kok menghibur kalian. Makanya tambahin semua karya aku, kalaupun blom ada ending yah? Karna ada bagian bagiannya sendiri, berhubung saya juga udah nikah dan di pastikan akan sibuk ngurus rumah. Yang jelas aku mohon kiment dan like kalian sangat berarti buat penulis abal abal kaya aku.
1. Mengejarmu
Ceritanya tentang seorang ali yang hidup sendiri merawat kedua adiknya,dan mengejar seorang wanita berhijab namun jutek yang mengagumi seseorang yang ali benci. Suatu saat ali terlalu lelah untuk mengejar gadis itu, jangankan mengejar gadis itu. Untuk menjalani kehidupan tanpa kedua adiknya lagi membuat dirinya seakan hidup tapi mati.
2. LiandLoveAya
Liand seorang laki laki yang mengalami trauma di masa lalu, dan terus mendapatkan bully an dari musuh kaka kembarnya itu. Namun ia tutupi hanya untuk menyembunyikan di depan keluarganya termasuk kaka kembarnya itu.beralasan tidak ingin membuat keluarganya khawatir, namun tidak di sangka sangka kalau gadis yang sedikit mencuri perhatiannya ikut membully dirinya.
Itu salah dua cerita aku selain semua terluka, masih banyak lagi karyaku yang masih belum kamu liat. Kalopun masih abal abal
********
Ali juga viya kaget melihat seorang yang sedang berdiri di depan kamar ali, orang itu menatap tajam keduanya. Sedangkan keduanya hanya menahan nafas ketika semuanya terbongkar.
"loe jelasin" teriak orang itu
"arif gue bisa jelasin ke loe" ucap ali memandang arief sahabatnya sendu, sahabatnya itu pasti sangat kecewa ketika dirinya tidak menceritakan masalahnya kepada dirinya.
"kenapa sih li?, loe selalu aja gini ke gue?. Loe selalu maksa gue buat cerita banyak ke loe, tapi apa... Loe arghhhh gue bingung harus bersikap kaya gimana ke loe li" pekik arief
"mmm rief, ali ga mau bikin loe atau alya khawatir. Niat dia baik kok rief" pelan viya
Arief menatap ali sendu, ia bingung sebenarnya hati sahabatnya itu tetbuat dari apa? Selalu menhan rasa sakit, kecewa sendirian.
"gue mohon li, kalau ada apa apa loe cerita ke gue. " ucap arief yang mendapat anggukan dari ali
Arief memeluk ali dengan erat, berharap perasaan yang di rasakan sama sahabatnya itu bisa ia rasakan.
"ada apa nih ko peluk Pelukan?" tanya alya yang datang secara tiba tiba
Viya hanya mengangguk ketika ali menatapnya, ia rasa semuanya harus tau tanpa harus tau sendirinya.
"sini kita dudui bareng al" ujar ali yang mendudukan dirinya di atas kasurnya
Alya pun mulai mendengarkan semua detail ceritanya ali dari awal sampai akhir, awalnya alya marah dan kesal atas keputusan sang adik. Namun ketika ali menjelaskan semuanya, alya menangis dalam Pelukan sang adik.
"please jangan kasih tau megan dulu, gue ga mau kalau megan tambah terluka" mohon ali, semuanya mengangguk
"oh oya jangan lupa lihat chanel gue sama megan yah di youtobe? " ujar ali dengan senyumnya
Arief mengerutkan dahinya, namun berbeda dwngan kedua gadis yang berada di sampingnya. Mereka mengangguk dengn semangat.
"apa an sih alay amat loe bikin chanel? " tanya alya
Ali hanya menggrrutu dan mengambil laptop yang di belikan bundanya kemarin hari, ia membuka chanel Youtobe nya lalu melihatkan keahliannya dalam mengedit foto.
"ajib loe pinter banget yah edit kek gini? " puji arief tanpa melihat ke ali
"ya donk, gue gitu lokh... " ucap ali bangga
"tapi li, di sini loe kelihatan tulus banget perhatian ke megannya. Gue yakin loe udah berpaling ke megan deh... Tanpa loe sadar" ucap viya di angguki oleh keduanya
Ali hanya menghela nafas dan tersenyum melihat vlog yang sudah ia edit, ia senang melakukan sesuatu untuk megan. Setidaknya sebelum megan pergi meninggalkan dirinya, banyak kenangan kenangan yang akan ia punya.
Ketiga orang lain yang berada di ruangan itu merasa jika ali sudah beralih menatap megan, mereka yakin jika megan adalah sosok yang ali cari.
"ya udah deh... Gue mau bikin cupcakes buat megan" ali beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan mengjampiri dapur yang letaknya di lantai satu.
Sebelum ia sampai di dapur, ia mendapatkan chat dari seseorang. Setelah itu ali membuka dan...
"ini seriusan?, tapi tau dari mana nomor gue? "lirih ali
Setelah membaca chat dari seseorang, ia mengambil kunci motor yang berada di dekat pintu utama. Lalu ia membawa motornya dengan kecepatan tinggi...
*****
Ali melihat ke kanan dan kekiri, alamat yanh di berikan oleh sang pengirim pesan benar di sana. Tapi ali tidak menemukan sesuatu yang berhububgan dengan dia...
"sebenarnya teka teki apa sih? " seru ali memandang supermarket itu
Ia duduk di depan toko itu, ia mendesah pelan.. Sms yang ia kirim tidak ada satupun mendapat balasan dari sang pengirim pesan tadi.
Ta lama kemudian ali menatap siluet tubuh yang ia kenal beberapa tahun silam, ia berlari ke arah orang itu lalu memeluk orang itu.
"ayah.. " kata ali berseru dan memeluk orang yang di panggil ayah itu
"a... Ali, kamu ngga apa apa sayang? Kamu... Belum meninggal karna itu kan? " ucap laki laki itu lirih.. Ali tersenyum dan menggeleng.
"ayah aku ngga papa, harusnya ali yang tanya ayah kenapa bersembunyi? " tanya ali
Yang di panggil ali ayah hanya memeluk putranya yang selamat, ia selalu memikirkan anaknya itu. Selamat atau tidak... Ia selalu menyesal dengan perbuatannya.
" ayah tinggal Dimana?" tanya ali yang sudah melepaskan pelukannya
"ayah tinggal di keluarga ayah di jakarta, kamu kok d jakarta lagi ngapain? " tanya syarief
"ceritanya panjang, bagaimana kita ke kafe depan langganan aku yah? Kita bisa cerita semuanya. Aku butuh penjelasan... " kata ali dengan manja membuat syarief lega, ternyata anaknya itu selalu mempercayai dirinya.
*****
Bonus pict syarief ayah ali juga alya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Terluka ( Luka )(amatiran)
Romancejika itu mau loe gue pergi, maaf udah buat sandiwara ini... semua demi kebaikan bersama *Ali kenapa loe jahat sama gue!!! di saat gue udah mulai jatuh ke loe... loe malah khianatin gue dengan ini *megan