Udah hari h aja nih
Semua persiapan udah dilakukan. Dari penyebaran undangan bahkan tempatnya juga udah di dekor.
Tinggal beberapa jam lagi kimki dan taehyung resmi Jadi pasangan suami istri.
Kimki masih di ruang make up.
Sebenarnya sih udah selesai tapi di suruh diem ae di ruang make up.
Jadilah si kimki nurut. Btw kimki tuh orangnya nurutan loh , ya walaupun rada bego, oon, dan terkadang lola.
Tapi y gitu, kekurangan nya itu Lah yg ngebuat dia mengalami masa kesulitan kek gini.
Dia juga Sebenarnya udah ngerancanain mau kabur. Tpi sayang, di luar sana Ada penjaga suruhan Papa taehyung. Jadi, kimki urungkan niat jeleknya barusan.
"Dek, ayo keluar. Semua udah nunggu" Ini Mama kimki nyamperin. Btw 'dek' itu panggilan Mama kimki ke kimki. Dahal si kimki tuh nak tunggal.
"Eh? Iya" kimki jalan tuh. Tpi agak ribet gegara gaunnya.
Abis tuh mama kimki bantuin keluar. Pas keluar si kimki malu bat. Gegara Semua orang pada liatin dia. Ingin rasanya ia memakai topeng. Supaya g keliatan wajahnya. Gobloh
Diam-diam taehyung juga lihatin kimki sampai g kedip. Lah si kimki mah b ajha orang g merhatiin taehyung.
"Lo cantik" bisik taehyung setelah kimki duduk di sampingnya.
Kimki mah dalem ati Dah malu malu anjing di alusin kek gitu. Mana bisikannya berat berat sekseh lagi. Kan ena hnghh
"Udah siap? Mari kita mulai" ucap penghulunya.
Dah tuh penghulunya jabat tangan taehyung trs kek ijab kabul gitu.
Dan selesai bilang...
Sah???
Sah....
Alhamdulilah...
Trs doa...
Amin y robal alamin...
Selesai....
Mereka udah Sah Jadi suami istri. Asique Cpt bat(?)
Sengaja author cepetin hewhew.
-----
23.00pm
Selesai acara, Semua orang pasti pada capek.
Terutama kimki sama taehyung yg Dari tadi berdiri trs Gegara nyalamin tamu pas acara resepsi.
Dahal tuh tamunya temen bisnis Papa taehyung sama keluarga terdekat doang.
Nak bangtan sama sahabat kimki juga kagak Ada yg Tau, Kecuali satu, yaitu si jk. Okesip
"Kimki istirahat gih. Pasti capek" ucap Mama taehyung yg lagi ngumpul2 kane di ruang tamu.
Termasuk bonyok kimki juga. Orang acaranya tuh di rumah taehyung. Jadi bonyok kimki blm pada Pulang.
"Gk tante. Nanti aja "
"Loh kok tante. Ya Mama dong" Mama taehyung
"Eh Iya maap"
"Istirahat gih. Udah malem juga" Ini Papa taehyung yg ngomong
"Tuh kamar taehyung Ada di lantai atas. Paling taehyung juga udah di sana" tambah Papa taehyung.
Ya trs lagi2 kimki nurut aja. Lagian capek juga kimkinya.
Kimki masuk tuh ke kamar taehyung. Tpi taehyung nya g Ada di dalem. Mungkin lagi di kamar mandi.
Tpi y sabodo. Kimki g meduliin sekitar trs rebahan di ranjangnya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...