part 2 (season 2)

2.3K 245 24
                                    

10.15am

Cuci baju, bersih bersih rumah, ngurus hyunjin, kek nya hidup Kimki setiap hari nya bakal kek gini terus.

Bosen, Kimki bosen di rumah sendiri dan g ngapa ngapain.

Kimki lihat hyunjin yang lagi tidur di karpet depan tipi sesekali melirik jam dinding.

"Siyal, ini ngapain lagi" Kimki sambil mindah chanel di tipi. Tpi tidak ada satu pun yang menarik perhatiannya.

Lalu ia ambil ponsel di sampingnya berniat cari hiburan:v. Ia buka ig dan terdiam saat ada post an yang menarik perhatiannya.

Instagram

Jeon.jk

❤ 678,456 likesJeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 678,456 likes
Jeon.jk back ✨

View all coments

Myg first komen

Bosantampan_ ngumpul kuy, maknae dah balik

K.namjoon yoi, ngumpul di rumah gua sini. Mak gua abis beli gorengan banyak.

Jeyhop123 AAAAAA BANG ZUNGKUK MAKIN TAMPAN. AKOH PADAMU BANG, OLEH OLEH AKUH MENANTINYA.

Jimintet minta oleh oleh bawain cewek bohay dari sana kuk:v

Jeyhop123 2in

Myg @yoonji_cans

Jeyhop123 haha mmpos cewek nya tertag. Jadi jomblo kek gua dong gada yg marahin.

K.namjoon jomblo kok bangga

Bosantampan_ 2in

Yoonji_cans biarin kak, gada urusannya ama gua juga. @myg

Jeyhop123 lahh

Bosantampan_ lahhhhh

K.namjoon laahhhhhhh

Jimintet apasih kalian @jeyhop @bosantampan_ @k.namjoon read pc dong by @yoonji_cans

myg hm sya mncium aroma aroma hati yg patah💔

jeon.jk jdi tmn nanyain kabar kek bukannya minta oleh oleh_- @jeyhop @jimintet otw bang @k.namjoon

Kimki tersenyum tipis lalu like post an nya jungkook dan taro kembali ponselnya.

Tapi tiba tiba ponselnya berdering menandakan telpon masuk.

"Hal-"

"KIMKII LU DIMANA HIK, DI RUMAH KAGAK? GUA KERUMAH LU YA, HIK HIK" Kimki refleks menjauhkan ponselnya dari telinganya gegara yoonji nelpon nelpon langsung ngegas.

"Napa sih? Lu nangis?"

"iya hik siyal, gua baper ama Drakor"

"Najis amat gua kira nangis gegara putus ama kak jimin"

MUHRIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang