[jebolin kolom komentar plis]
"ayo, hilangin bekas cupang dari jk"
Taehyung smirk dan dorong kimki hingga tiduran.
Nindihin kimki dan menjilati daun telinga serta leher jenjang kimki.
Mengecupnya tepat dibekas cupang jungkook dan area sekitarnya.
Walaupun bekas cupang jungkook tidak hilang, tapi setidaknya taehyung yang terakhir buat bekas itu.
Mungkin saat ini udah banyak mahakarya yang dibuat oleh Taehyung(?).
"ssh tae" lenguh kimki karena tangan taehyung udah mulai liar meraba raba punggung kimki.
Tangan taehyung pindah kedada kimki dan membuka satu persatu kancing seragam kimki.
Menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah kimki dan menghisap dada kimki penuh nafsu.
Taehyung berhenti dan natep kimki lamat2.
"yang, aku udah basah. Apa kita harus ngelakuin yang lebih(?)"tanya taehyung hati2. Takut kimki nolak. Tapi bukannya nolak, kimki malah jawab dengan anggukan.
Melihat kimki mengangguk, taehyung pun menjadi semangat dan lanjutin aktivitas nya hingga....
------
06.14amKeesokan harinya
Taehyung dan kimki masih tidur telanjang dengan dibalutkan selimut tebal.
Cahaya Matahari terpancar di celah2 jendela hingga membuat tidur taehyung terusik.
Taehyung udah bangun, tapi kimki masih pules tidur. Ia mengusap pelan surai rambut kimki dan mengecup dahi kimki singkat.
"selamat pagi" ucap taehyung pelan dan membuat kimki mengerjapkan matanya.
"gk ada morning kiss buat aku? " lanjut taehyung dengan senyum miringnya.
Chup~~
Kimki ngecup bibir taehyung sekilas.
"jam berapa? " tanya kimki ke taehyung
"jam 06.14am. Mau sekolah? "
"ya iyalah. G inget kalo uas? "
"bahkan aku masih pengen kelon sama kamu. Bolos sekali sabi kali"
"sayangnya gw g mau haha eh maksudnya aku"
"kenapa? "
Yah males aja nyusul uas. G ada contekan dungs-kimki
"y gpp"
"yaudah masih ada waktu. Main satu ronde lagi yuk" taehyung smirk
"gblk mesum" kimki jitak pala taehyung.
"karena aku cowok. Mangkannya aku mesum. Tpi aku mesumnya sama kamu doang kok" taehyung senyum kotak
"iya in udah" kimki bangun dan duduk serta benerin selimutnya. Inget mereka masih telanjang.
"mandi bareng yuk" ajak taehyung dan ikutan duduk disamping kimki
"hayuk"
"eh? Beneran? "
"dalem mimpi haha. Yang ada kalo aku mandi bareng kamu, keluarnya jadi g bisa jalan. Ini aja udah sakit"
"eh? Beneran sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...