08.37am
Yoonjing
KIMKI!!
Kimki woyy
Jemput agu dong qaqa
Agu tersesat dan gk toa arah jalan pulang:(
Najis g di read read ishhKimki
Apa sih mbajengggYoonjing
Jemput aku:(
Di kafe xxxKimki
Naek taxi lahYoonjing
Agu gada uang😭Kimki
Lah trs ngapa bisa ke situ oon😌Yoonjing
Abis buntutin jimin ama cewek😫
Ampe lupa tadi g bawa dompetKimki
Emng lu tdi dimana?😑Yoonjing
Abis joging dongg biar sehat 😙Kimki
Aku tak peduli💃Yoonjing
Ih Kimki jemput plis. Gua disini udh 1 jam lebih loh. G kasihan lu ama gua?😖
Tega sih
Ini yang namanya sahabat? Cih😤Kimki
Ya bawelYoonjing
Ogezip gamu emng bestie terbaik 😚
Agu wait in here
Ama mau curhat dikit😌Abis lihat balesan nya yoonji yang kek gitu, Kimki g niat membalas lagi. Ia taro ponselnya di sampingnya sambil mengedarkan pandangan ke ruangan itu.
"Loh hyunjin mana?" Kimki bertanya ke dirinya sendiri.
Masalahnya tadi pas yoonji nge chat dia, hyunjin ia taro di bawah buat mainin mobil mobilan nya. Tapi, skrng udh menghilang.
Hingga Kimki dengar suara brisik dari arah dapur dan Kimki cepat cepat jalan ke sana.
Dan bener emang. Hyunjin ada disana sambil narik narik tempat makannya di atas meja.
Hyunjin sudah bisa merangkak, bahkan ia kalo ada sesuatu buat dipegang, dia bakal pegang itu dan berusaha berdiri. Sekiranya itu lah perkembangan tae kecil:v.
"Hik hik" hyunjin nangis karena kepalanya ke jatuhan tempat makan nya sendiri yang tadi ia ingin ambil.
"Yah cengeng sih cuma kejatohan gitu duang. Anak laki laki g boleh nangis" Kimki sambil samperin hyunjin dan gendong dia.
"Hik hik hik huaaa" hyunjin yang udh di gendong jadi nangis kenceng minta perhatian.
"Ululu anak mama. Sakit ya?" Kimki elus elus kepala hyunjin hingga anak itu berhenti nangis.
"Nah gini dong jan nangis. Anak laki laki g boleh nangis. apalagi bikin nangis cewek. awas aja klo kek gitu, mama bakal hukum hyunjin" Kimki yang ber bacot sendiri cuma dapet tatapan dr hyunjin dan sesekali anak itu memegangi mulut Kimki yg g berhenti bicara.
Lalu Kimki berdecak sebal. Ia ingat yoonji yang memintanya jemput karena g punya ongkos pulang.
Kimki panggil panggil baby sister hyunjin dan ngasih hyunjin ke baby sister itu.
"Aku mau keluar sebentar. Tolong jagain hyunjin ya. Dan oh ya, dia kek nya laper. Tolong bikinin makan juga" ucap Kimki kepada baby sister itu yg Cuma mengangguk angguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...