"astaughfirulah om kakak"
"eh jeje?" kimki dorong tae hingga terjungkal ke belakang.
"ck ganggu aja nih bocah" tae usap2 pantatnya yg nyosor lantai.
"ngapain lesehan dibawah?" tanya jeje polos.
"eh? Enggak" kimki benerin bajunya dan berdiri.
"rambut sama baju kakak acak acakan masaaa. Di apain sama om itu" lemes bat yah ni bocah_-
"ngapain? Cuma minum susu" tae dg watadosnya
"minum susu pantat lu" kimki noyor tae. Bodo amat di bilang istri durhaka mah.
"eh iya jeje juga mau minum susu"
"iya ini" kimki ambil segelas susu dan dikasih kan ke jeje.
"susu yg gua minum lebih ena dong. G kek susu nya jeje yg meres dr sapi" tae pen sombong.
"ha? Emng susu yg om minum meres dr mana? Onta?"
"pokoknya enakk"
"sekarang masih ada?"
"masih lahhh" tae tekuk kedua tangannya di dada. Niatan goda jeje
"nih kak" jeje ngasihin susunya ke kimki. Kimki cuma bisa nerima dan lanjut nonton percakapan dua orng laki2 dihadapannya ini.
"aku mau di buatin susu kek punya om tae" lanjutnya
MAMPUS.
taehyung jadi nganga denger ucapan jeje kek gitu.
"dih mana bisa. Itu susu khusus buat gua aja. Anak kecil g boleh minta"
"jeje udah gede. Lagian spa suruh om pamer ke aku"
"g g, g bisa. minta mama lu ajha"
"ha? Mama punya?"
"punya lahh. Susu lu seproduk ama yg di isep papa lu"
"ha? Di isep?" jeje makin bingung.
"udah cukup sampe disini perdebatannya. Jeje mau kakak anter pulang?. Dah sore nih. Takut mama nyariin"
"yodah deh. Tar aku di rumah minta jelasin mama yg di isep itu yahhh"
"pfftt gud" tae acungin kedua jempolnya
"isshh taee" kimki tabok bahu tae.
"apa? Gk salah kok yang" tae rangkul kimki.
"jeje knp lihatin kek gitu?" kimki yg merasa drtd jeje lihat sampe g kedip.
"bisa di terapin ke pacar jeje wkwk" jeje jalan duluan di susul kimki ama tae di belakang.
-
-
-
Udah sampe depan rumah jeje.
"mama ada di rumah kan je?" tanya kimki ke jeje.
Soalnya tuh drtd ngetok pintu g di buka buka in.
Tpi kek nya sih ada di rumah.
Bekos mobilnya juga masih ada di garasi.
Tpi g tau kemana.
"ya harusnya ada kak"
"bikin baby buat temen jeje kali" tae nyeplos.
"ha? Baby? Temen? Jeje punya temen baby?"
"iyahh jewjew"
"wahhh asikk. Jeje pen baby perempuan. Tar bisa jeje pacarin" seneng nih jeje. Ntah knp yg terlintas pertama kali di pikiran jeje pacar(?).
"gk boleh di pacarin jeje" kimki
"lah kok knp?"
"beda klo kak kimki yg punya baby. Tar boleh di pacarin ama jeje" tae
"iyakahh?? Bolehlah g dpt kak kimki dpt baby nyaa" jeje memdadak ngesmirk.
"astagaa diajarin ngesmirk siapa kamu? Kecil2 dah jdi pedo" kimki takut sendiri.
"tpi om g mau sih baby om pacaran sama jeje. Cari yg lain aja deh yahh" tae
"ha? Baby om? Jeje mau nya baby kak kimki"
"si goblok. Baby kak kimki baby gua juga. Kan buatnya bareng gua" sekarang yg ngesmirk tae
"gimana buatnya? Bisa jeje lihat g?" percayalah nih anak masih polos🙃
"si taii makin kesini makin mesum. Udah diem" kimki
"language sayang" tae cium pipi kimki
"ah taee ada jeje nih" kimki pegang pipinya.
"yahh sama persis kek pacar jeje klo abis di cium" jeje nunjuk2 kimki yg lagi pegang pipinya.
"udah wehh kpn ini mama kamj bukain pintu ke kita?" kimki mengalihkan topik.
"oh iya lupa. Ketok sekali lagi deh kak. Spa tau lagi sholat" suruh jeje
"iyadah" baru kimki mau ancang2 ngetok pintu, dah di buka aja ama yg punya rumah.
"eh kalian? Jeje? Udah lama?" mama jeje
"lumayan mah. Mama kmn dah"
"lagi masak di dapur. Jadi g kedenger. Ini mau buang sampah di depan" mama jeje nunjukin kresek sampahnya.
"oh iya gpp. Ini juga mo nganter jeje doang kok. Balik dulu yah" kimki pamitan.
"loh kok cpt? G mau masuk dulu?"
"gk usah. Udah sore juga" tae
"oh oke. Makasih lahh"
"iya" kimki ama tae beranjak mau pergi
"eh tunggu" panggil mama jeje
"iya?" kimki
"bisa minta tolong buangin nih sampah di depan tidak? Saya lagi ngerebus air di dapur hehe"
"ooh iya gpp" kimki lirik tae. Tae yg pekaan pun langsung ambil kresek sampahnya. Lalu jalan pergi.
Untung tetangga–kimki, tae
-
-
-
06.36am
Paginyaa...
"yang, sayang banguunn" tae lagi ngebangunin kimki yg masih tertidur pulas di ranjang
"hngg" kimki gk mau bangun dan malah tenggelamin mukanya di balik selimut.
"aku civok nih" tae yg berusaha tarik selimut kimki.
"diihhh berangkat sekolah sono" kimki yg masih merem dan berusaha tidur lagi.
"iyaa kamu bangun dulu sayanggg" tae trs tarik selimut kimki.
"dih tae jan di tarik tarik"
"ngapa hmm?"
"ngapa ngapa. Ku blom pakek baju lagi" kimki dah buka matanya nih. Tapi masih gk mau bangun.
"lahh gpp cuma berdua juga. Kemaren malem juga g malu kan?"
"berdua apanya? Noh yg baca muhrim banyak noh. Ku juga malu, mangkannya di sekip ama author nya"
"hmm serah_-. Ku berangkat sekolah dulu deh. UN terakhir. Tar aku pulang kita jalan2. Siap2 yahh" tae kecup dahi kimki singkat dan ambil tas nya.
"taee"
"apaa?" tae balikin badannya
"semangat UN nya" kimki sambil ngewink
"ahh manisnyaa" tae kiss bye
Tbc
Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏
Good bye and see youuu😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...