limadelapan plus

3.9K 423 71
                                    

Hari kelulusann...

Semua murid kelas 12 bersorak gembira. Gk ada yang g lulus. Semuanya lulus dengan nilai yg memuaskan ato pun pas pasan.

Jungkook ngumpul sama temen temennya terakhir kali.

Bersama nak bangtan ditambah bobby ama baekhyun. Mereka saling mengucapkan selamat.

"woy bang. Gua kira lo g bakal lulus" ucap daehwi pada bobby berusaha mengejek.

"kenapa begitu?"

"yahh tampang kek lo gitu g meyakinkan" sahut baejin.

"adek kelas biadab" bobby noyor mereka bergantian.

Kimki melihat kelakuan teman temannya itu. Tapi kimki juga g lepas buat mandang jungkook. Ingin menghampiri tapi dia urungkan niatnya gegara masih ada taehyung.

Bukannya gimana gimana, kimki cuma mau bilang selamat dan ucapan selamat jalan sebelum jungkook berangkat. Klo ada taehyung, mana bisa dia deket2 jungkook.

Tuh kan bayangin jungkook pergi aja kimki dah berkaca kaca. Apalagi nanti klo pergi beneran. Kimki kek g sanggup gitu.

"woyy ki bengong aja" ryen mukul bahu kimki.

"eh? Enggak" jawab kimki lemas

"lu kenapa kek g ada tenaga gitu" tanya fie

"gpp kok" kimki berusaha tersenyum di depan merekaa.

"yoonjii!! "  jimin lambai lambai

"nah pacar akoeh dah lulus tuh. Akoeh mau ngasih kecupan selamat dulu yahh. Bye" yoonji lari lari kecil nyamperin jimin

"jijik bangsat!" cibir fie

"gk mau ikut kalian? Tuh para lelakinya" taera nunjuk nak bangtan yg lagi gk tau ngomongin apa

"lu dong ra ama bang hoseok noh" ryen

"ahh apasihh" taera malu malu.

"ahahah taera suka ama bang hoseok nih kek nya" fie

"mit amit gua punya adek ipar bang hoseok" ceplos kimki sambil nyelonong pergi duluan. Iya, pergi samperin jk. Jk baru aja pergi dari kerumunan anak bangtan. Kek nya mau ketoilet deh.

"kukiii! " panggil kimki dan yang di panggil pun menoleh.

"eh? Tumben manggil gua gitu" jk senyum canggung setelah kimki berhenti di depannya.

"selamat" kimki nunduk dan ulurin tangannya.

"kenapa?" jk angkat dagu kimki. Huaahhh pliss kimki g kuat. Rasanya pen nangis ajaa. Kenapa kimki g rela klo jungkook ninggalin dia?

"gpp. lu lulus kan? Berangkat keluar negeri kan yakk. Tar klo pulang ke indo beliin oleh oleh yg banyak yahh. Itupun klo masih inget gua wkwk" kimki ketawa garing.

Jk lirik kanan kirinya dan dirasa aman dia langsung menarik kimki dalam pelukannya. Beruntung nih lorong sekolah sepi. Semua anak pada berkumpul di lapangan utama.

"gua g yakin bisa lupain lo. Gk semudah itu ki lupain lo. Gua harapnya sih bisa lupain lo dan cari cewek seksi disana kan banyak tuh. Lebih seksi mereka drpd lo" jk berusaha becanda

"dih apasih" jk lepas pelukannya dan lihat wajah kimki yg memerah. Memerah menahan nangis.

"gk usah nangis. Emang niat gua tuh ngelupain lo. Tpi lebih tepatnya ngelupain perasaan gua ke lo. Gua balik pasti bakal inget lo dan bakal beliin oleh2 yg banyak buat lo. Semoga saja gua balik dengan membawa perasaan yg berbeda yahh" jk senyum miring dan usap2 pucuk kepala kimki.

"ihh jadi mellow gini" kimki mengusap matanya yg sedikit berair. Iya dia gk kuat. Ingin nangis saja rasanyaa.

"udahh gk usah nangis. Doain aja gua kembali bawa cewek seksi yah hahaha" jk berusaha ketawa di depan kimki. Padahal dihatinya udah ada badai serta petir yang menerjang. Beuhhh 😂

"hiks lu kek gitu malah bikin gua nangiss hiks" kimki g bisa pertahanin air matanya. Dia jadi nangis di depan jk.

"kenapa?" jungkook mengerutkan dahinya.

"gk tau. Gk rela aja gitu" ucap kimki tanpa sadar.

"maksudnya g rela?"

"ahh? Enggak. Udah ah gua mau ke taehyung dulu. Hati hati di jalan yahh" kimki usap air matanya dan balikin badanyya. Blom juga melangkah, dia bakik madep jk lagi.

"eumm boleh minta sesuatu g?" kimki nunduk

"apa?"

"sampai disana boleh ngabarin gua g? Bukannya apa2 cuma pen ngerti klo lu tuh selamat dan g jatuh dr pesawat hehe" kimki garuk tengkuknya yg g gatal.

"iya pasti" jk tampilin senyum terminisnya.

"bener? Aahh makasihh" kimki refleks peluk jk dan cium pipi kiri jk. Abis itu dia lari pergi ke lapangan utama buat cari taehyung.

Dia juga bingung kenapa dia bisa bersikap gitu ama jk. Klo tae tau, gk tau apa yg terjadi ama kimki besoknya.

-

-

-

"taee" kimki lari2 jalan ke arah tae. Tae yg melihat itupun langsung tersenyum cerah.

Sampai di depan tae, kimki langsung menubruknya dan peluk tae erat erat.

Ahh dia lupa udah ada yang dia sayang. Di depannya ini yang udah jelas jelas yang dia sayang. Bukannya yang tadi. Jadi merasa bersalah kimki.

"kenapa sih?" ucap tae bales pelukan kimki. Tapi kimki melepasnya.

"gpp. Selamat yahh sayangg" kimki berjinjit dan cium pipi kanan tae.

"ihh istri aku kenapa manis gini" tae senyum dan bales cium pipi kimki.

"eumm masih lama g?"

"kenapa?"

"mau jalan2 sama kamu" taehyung acak2 rambut kimki sambil ngangguk ngangguk.

"iya ayuk lahh. Kita rayain kelulusan aku ya gk"

"iyahh lahh. Traktir yang banyak yahh. Semua yang aku mau harus dipenuhin wkwk"

"kamu ngidam?"

"hah?"

"spa tau ngidam hamil tae junior" tae naik turunkan alis nya menggoda

"dihh enggak astagaaa" kimki jitak tae.

"astaga iya iya. Tpi klo hamil juga gpp kok"

"dihh enggak. Belum lulus juga. Masa iya udah gendong bocah"

"bocah itu anak aku sayang"

"iya bodo. Dah ahh jadi g?"

"iya kuy lahh" tae rangkul kimki dan berjalan ke arah parkiran.

Salah klo kimki udah g sedih. Dia pasti sedih. Tapi disini dia tau orang yang bener2 harus dia sayangi. Dia g mau orang yang ia sayangi ini bakal ninggalin dia kek yang satunya. Cukup jungkook aja dan taehyung jangann!.





End?


Alhamdulillah












Iya boong elahh. Santai dung wkwk. Gk tau nih cerita bagus apa enggak yahh soalnya gua buatnya abis bangun tidur. Otak gua rada g konek wkwkwk *guajadicurhat(?). Yaudah sekian. Bye

MUHRIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang