64 plus

3.4K 353 31
                                    

Plakk

Kimki menampar soo ri agak keras hingga soo ri jatuh ke lantai.

"Apa? Mau bilang gua yang salah? Mau bilang gua yg rebut tae dr lo? Mau bilang ini semua salah gua? Nyadar dong lu. Lu tuh cuma orang ketiga yg ada di hubungan gua ama tae. Harusnya gua yg marah sama lu" Kimki meninggikan suaranya karena emosi.

"Lu...nampar gua?" suara soo ri parau sambil nunduk.

Kimki tersadar. Ia langsung jalan hampiri soo ri dan bungkuk di hadapan soo ri.

"Maaf maaf gua g sengaja. Plis maaf, maaf dah nampar lu" Kimki bicara halus ke soo ri.

"Ga usah. Pergi lu dr hadapan gua" soo ri tanpa memandang Kimki dan terus memegangi pipinya yg memerah.

"Tapi...gua g sengaja. Maaf"

"Pergi g lo? Pergi gua bilang pergi!" soo ri sekarang yg meninggikan suaranya

"I,iya gua pergi. Maafin" Kimki gugup dan turuti apa kata soo ri. Sampai di depan pintu luar, soo ri langsung nutup pintu kamarnya keras keras dari dalam.

Kimki jalan lesu dan menghampiri daniel yang entah lagi ngapain di dapur.

"Eh Kimki dah keluar? Lo tidak di apa apain soo ri kan?"

"Maksud?"

"Gua takut lu diamuk ama dia. Dia sering ngamuk ngamuk kek org gila:v" daniel senyum kecut.

"Oh gk gua gpp. Gua ijin pulang dulu yah"

"Kok buru buru. Gua anter yah"

"Kgk usah. Ini Gua mau di jemput ama baejin"

"Yaudah gua anter sampe depan. Sampe lu dah di jemput ama temen lu"

"Iya" ucap Kimki singkat dan langsung jalan duluan.

Sampai di depan, baejin pun udah datang ternyata. Ia lagi mainin hp nya di atas motor.

"Itu baejin. makasih yah gua pulang dulu" Kimki senyum manis ke arah daniel.

"Iya hati hati. Jaga kesehatan serta kandungan lu yah"

"iya siyapp" Kimki jalan menghampiri baejin dan lambaiin tangan ke daniel.

"Woyy bae" Kimki nepuk bahu baejin.

"Astagfirullah ngagetin. Untung nih hp mahal gua g jatuh"

"Jehh gilo. Pulang kuy"

"Yaudah ayok naek" ucap baejin sambil masukin hp nya ke saku dan bersiap.

Kimki cuma natep baejin datar.

"Lah napa? Naek gblq"

"Ihh astagfirullah baejin kapan goblok nya? Napa bawa motor ninja saat jemput gua. Ini gimana naek nya? Perut gua dah besar gini_-"

Baejin terdiam sebentar. Ia lirik Kimki dr bawah sampe atas.

"Loh kapan gedenya?"

"Bodo bae bodo"

"Eh serius gua. Perasaan lu baru putus kuliah kemaren dah. Kok dah besar ae:v"

"Makannya sering maen ke rumah. Gtw ae gua tiap hari gabut:("

"Yahh pengen sih pengen tpi g ena ih ama si tae"

"Yaudah sih ini jadinya gmn. Ddq dah pegel pen bocan dirumah awaw"

"Jehh alay napadah"

"Banyak bacot ihh" kesel Kimki.

"Bentar gua pesenin taxi dulu"

MUHRIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang