limatujuh plus

4.1K 396 55
                                    

11.20am

Istirahat keduaa

Kimki napas lega saat guru nya keluar dr kelas.

Dia bener2 bosan dan ngantuk, hingga saat gurunya keluar dia langsung masukin buku bukunya kelaci dan tidurin Kepalanya di bangku sambil tangan kanannya di jadikan bantal.

"ki ikut kekantin g? Gua ama yang lain mau kekantin nih" yoonji yg pada dasarnya temen sebangku kimki, Nepuk2 bahu kimki.

Kimki angkat Kepalanya dan natep yoonji sekilas sambil menggeleng. Melihat kimki menggeleng, yoonji pun langsung berdiri dari bangkunya.

"oke gua duluan yah. Baik2 di kelas. Lu mau nitip apa? Es teh, jus, cendol? Gua beliin dahh. tapi jan lupa tar ganti" yoonji nyengir2.

Kimki natep yoonji datar karena acara mau tidur nya terus terganggu

"gk usah bacot deh"

"hehe selau selau" yoonji ketawa garing sambil jalan ninggalin kimki, nyusul temen temennya yg dah jalan duluan.

Setelah dirasa sepi karena di kelas cuma ada kimki dan wujin buluq yg gk tau lagi apa sama ponselnya di pojok depan, kimki pun lanjut tiduran.

Hingga selang beberapa menit kimki terbangun gegara teriakan wujin

"heh kimki ada yang nyariin nih. Penting!!! " koar wujin dr bangku pojok depan. Lebih tepatnya bangkunya tuh ada di samping pintu kelas.

Kimki berdecak kesal. Lagi dan lagi acara tidurnya terganggu. Pliss entah knp nih hari kimki lagi g semangat buat ngapa ngapain. Laper sih tpi dia mager dan pengen tidur ajaa.

"cepet oncom. Dikira nunggu tuh enak apaa" wujin kembali bicara. Ingin rasanya kimki nyumpel tuh mulut pakek sempak lucinta:"(.

Drpd wujin trs berkoar, kimki pun bangun dari bangkunya dan jalan keluar kelas.

"lahh gitu kek drtd. Bikin babang wujin ngeluarkan tenanga bnyak ajaa" nyinyir wujin saat kimki lagi jalan di depannya.

"bacot" sumpah nih hari kimki sensi bat yaa.

Setelah kimki keluar kelas, eh ada jk yg lagi senderan di tembok. Oohh jadi yg nyariin kimki jk yahh.

"kimki, bisa bicara??" jk setelah melihat kehadiran kimki.

"bicara ajaa"

"bukan disini. Ikut ke rooftop yahh" mohon jk. Kimki cuma bisa ngangguk pasrah.

Kimki ngikutin jk ke rooftop. sampai di rooftop jk cariin duduk yg nyaman buat kimki.

"duduk sini. Gk bakal gua apa apain kok" jk sambil nepuk2 tempat di sebelahnya.

Lagi lagi kimki juga pasrah dan ngikut kemauan jk.

"mau bicara apa?" tanya kimki

"gimana kabar lo?" jk basa basi

"ehh baik. Kenapa dah" kimki natep jk curiga.

"gpp. Emng nanya kabar salah?" jk senyum ke arah kimki.

"ya enggak. Cuma bisa cepetan g? Gua ngantuk bener ini masaa"

"tiduran nih di bahu gua" jk nepuk2 bahunya.

"halah kamu modus bang wkwk" canda kimki dan kimki ketawa2 sendiri. Gblk!

"udah lama g lihat senyum lo kek gini" ucap jk lirih.

"hmm? Ada sesuatu?" kimki yg mendengar samar2 kata jk

"enggak. Btw gua mau buat pengakuan" jk gk berani natep kimki. Dia terus mengedarkan pandangannya ke depan.

"pengakuan?"

"iya. Pengakuan klo gua pernah berniat buat ngehancurin rumah tangga lu sama tae" kimki berusaha mencerna omongan jk. Pliss nih hari kimki lagi males malesannya otomatis penyakit lola kimki juga kambuh kan :"(

"lu inget waktu gua dateng kerumah lu hujan2 trs tiba2 meluk lo?. Sebenernya itu gua g sendiri. Gua nyuruh orang buat vidioin aktivitas kita yg  dr kamera kelihatan mesra. Gua tau tae tuh kek gimana. Dia cemburuan dan selalu ngelarang lo ini itu. Gua kira dengan ngirim vidio itu ke tae, rumah tangga kalian bakal hancur dan lo bisa sama gua lagi"

"Pliss ki, sulit. Sulit untuk move on dari lo. Lo cewek yg beda. Gua suka semua yang ada di diri lo. Walaupun lu tuh banyak kekurangan, tapi gua anggep kekurangan lo tuh sebagai kelebihan lo. Lo satu satu nya perempuan yg gua sayang setelah mama gua ki. Gua tau lu udah ngelarang gua buat deket2 lagi sama lo. Tapi maaf gua g bisa ngelakuin itu" jungkook buang nafas nya kasar. Dia menghadap kimki dan pegang erat2 tangan kimki.

Kimki g berani berkata apa2. Dia hanya menunggu jk melanjutkan kata katanya.

"tapi gua sadar. Gua gk seharusnya kek gini. Suka sama orang yg jelas2 udah milik orang lain. Gua,,, gua mau ke luar negeri ki. Setelah acara kelulusan gua langsung berangkat. Gua mau lanjutin kuliah disana sambil ngelupain lo. Maaf klo lo mau bilang gua egois. Gua sekarang bener2 mau ngelupain lo. Gua mau pergi jauh dari lo. Gua g bakal ganggu rumah tangga lo ama tae lagi" jk cium punggung tangan kimki lalu memeluk kimki erat erat.

Sakit? Kimki juga. Apalagi saat tau klo jk mau pergi jauh dan ngelupain dia.

Mungkin kedenger egois. Tapi kimki, jujur kimki g mau jk pergi jauh dan lupain dia. Gk tau. Itu yang ada dipikiran kimki sekarang.

Kimki bales pelukan jk dan secara g sadar dia nangis di pelukannya.

Tae? Tae gk lagi di sekolah. Dia g masuk. Dia lagi di kantor papanya. Beruntung lah jk disini bisa berlama lama ama kimki.

"ki jujur loh gua berat bat mau ngelepasin lo. Kek gini terus selama 5 menit yahh" ucap jk dan dapet anggukan dari kimki.

Jk makin eratin pelukannya dan sesekali mengecup pucuk kepala kimki.

Gk tau perasaan ini masih ada apa engga tapi yg jelas mereka masih merasakan nyaman seperti dulu.


Tbc

Yes ayem hiyerr. Back dengan membawa cerita gaje. Mentok nih otak nya ketinggalan di laci meja sekolah. Gg

Sekian yahh sampe sini dulu. See you :*

MUHRIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang