4dua plus

4K 391 112
                                    

"makasih ya hehe" kimki turun dr motor daniel

"iyaa" ucap daniel sambil clingak clinguk lihat keadaan rumah kimki

"kenapa? Mau mampir?" tawar kimki setelah melihat ekspresi daniel yg sedang mencari seseorang

"eh enggak, lain kali aja. Btw abang2 lo g dirumah?"

"hah? Abang? Oohh mereka pada ngikutin pelajaran tambahan kali. Kan udah kelas 12"

"ooh gitu"

"jadi? Mau mampir?"

"gk ah. Kapan2 aja. G ena klo berduaan di rumah cewek mahh. Harus di halalin dulu"

"hah?" kimki lola

"eh? Enggak lupakan. Yodah gw pulang dulu ya. Bhayy"  daniel memakai helm nya dan pergi.

Dirasa punggung daniel udah g kelihatan, baru kimki balikin badannya dan buka gerbang rumahnya.


"KAKAAKKKK!" panggilan jeje dr arah belakang kimki dan refleks kimki balikin badannya lagi.

Nampak tuh anak lagi lari2 kecil ke arah kimki sambil menenteng tas ranselnya.

"loh jeje?"

"hehe siang menjelang sore kak" ucap jeje di manis manisin.

"haha iyaa. Btw tuh knp bawa tas? Kabur dr rumah yaa?"

"enggak. Jeje mau belajar sama kakak. Mama jeje g mau diganggu, lagi main mobile legend sama papa" ucap jeje sambip nunjukin deretan giginya.

"ohh tpi mama tau kan klo jeje ke rumah kakak?"

"tau, udah pamitan juga"

"yaudah ayuk masukk" kimki nyuruh jeje jalan duluan

"kakak juga abis sekolah?" tanya jeje sambil trs jalan masuk rumah

"iya"

"om taehyung mana?"

"dia juga masih sekolah"

"kok sekolah? Bukannya kakak sama om taehyung udah suami istri?"

"iyaa"

"kata mama klo udah suami istri itu udah besar. G usah sekolah lagi"

"iyakah?"

"iyhaalahh. Berarti kakak suami istri masih kecil lagi dong"

"iya kali"

"emang boleh?" jeje yg udah sampai di ruang tamu dan langsung duduk di sofa

"boleh aja"

"yaudah nanti jeje mau minta mama nikahin jeje sama pacar jeje"

"emang jeje punya pacar?"

"punyaa. Pacar jeje 5"

"astaughfirulah banyak bat. Satu kelas sama jeje?"

"iyaa di kelas jeje cuma ada 5 cewek. Semuanya jeje tembak, jadilah pacar jeje semuaa" lagi lagi jeje senyum tampilin deretan giginya

"yahh terserah jeje lahh" kimki mijat pelipis nya yg agak pusing dan jalan ke arah dapur buat minum.

-

-

-

Di sekolah

MUHRIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang