20.45pm
Udah malem..
Rencananya mereka semua mo bakar bakar di tepi pantai (kek bakar daging bakar jagung dll gitu lahh. G tau tulisannya)
Semua juga udah ngumpul kecuali jimin. Tuh anak belakangan ini jadi sering ngilang.
Yoonji juga mood nya kurang bagus gegara g ada jimin. Kan niatnya kepantai tuh yoonji pen lbih deket ama jimin. Tpi malah makin jauh:'(.
Yoonji mah percaya. klo jimin keluar nya pasti sama soo ri. Tpi, ya mau gimana lagi. Mo marah bukan siapa2 nya. Mo gk? Dia kit ati. Jadi serba salah klo hubungan tanpa kepastian tuh:'((.
"woyy yoonji, sini atuh bakar2. Jan diem ae dibawah pohon sendiri. G takut digondol gendruwo? " ucap daehwi tapi g ditanggepi oleh yoonji.
"temen lo tuh samperin" ucap fie kepada kimki, ryen, ama taera
Karena posisi yoonji sekarang tuh lagi sendiri dibawah pohon g tau pohon apa. Yg jelas semua teman2 nya lagi agak jauhan dari posisi yoonji sekarang. Au ah gw jelasinnya belibet:'((
"gw mo ngasihin jagung bakar nih ke suga. Lo aja dah" ryen jalan ke arah suga yg lagi duduk2 ama jk, namjoon, dan hoseok. Yang lainnya lagi asik bakar2.
"lo ki, lo kan yg paling deket sama dia diantara kita2 nih" fie
"diriqu juga kan" kimki sambil letakin piring yang berisi jagung bakar di deket taehyung.
"mau kemana?" tanya taehyung dingin. Nyatanya setelah pulang bareng yoonji tadi, taehyung diemin kimki dan baru ngomong sekarang.
"mau ke yoonji" dan cuma dapet anggukan oleh taehyung.
Lalu, kimki jalan tuh ke arah yoonji. Tapi, blm dapet setengah jalan, udah di tarik sama taehyung.
"apa?" ucap kimki setelah madep taehyung.
"dingin. Kenapa g pakek jaket?" suaranya agak lembut.
"sengaja. Biar jaket kamu buat aku" kimki belajar ngegombal
"pengen bat pakek jaket aku. Jaket kamu yg kemaren mana?" skak mat
"j,jaket ya,yang mana?" kimki klo gugup ato takut tuh ngomong nya jadi terbata bata
"woyy ki, cpt elah. Tar keburu digondol om2 tuh anak" fie
"tau nih. Dilarang berduaan di depan jomblo" sahut daehwi yg udah sepet lihat kimki ama taehyung di depannya.
"haha gw enggak yaa" fie
"eh masaaa?" taera
"beneran dia mah. Udah taken sama bang namjoon dari sebelum uas" sahut baejin yg emang dari tadi diem ae.
"wahh parah g ngasih tau" kimki
"gw kira kemaren panggil sayang sayangan cuma iseng aja. Eh taunya udah taken:'(" daehwi
"gk pj gk langgeng" taera
"dih paan sih. Udah woyy ki, cepet lo samperin yoonji" kesel fie
"hehe iya2" kimki balikin badannya lagi dan...
Grebb...
Kimki mau melangkah jalan taehyung pakekin jaketnya ke tubuh kimki
"dingin" ucap taehyung pelan tepat di telinga kimki.
"udah g marah? " ucap kimki sama pelannya
"masih" jawab taehyung cuek lagi.
Dan kimki cuma senyum terus jalan ke arah yoonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...