Udah beberapa kali kimki mencoba menghubungi taehyung, tapi tidak di angkat sama sekali.
Kimki cemas. Ia lalu memutuskan untuk pesan grab. Mencari keberadaan taehyung di luar.
Bahkan ia lupa klo jk juga masih berada di rumahnya.
Ia keluar kamar dan turun dengan membawa tas kecil nya.
Dan baru sadar. jk sedari tadi sudah duduk di sofa menunggu kimki.
"kimki? Mo kemana?" tanya jk sambil berdiri.
"ta, tae. Tae tadi ada di sekolah?"
"hah? Tae? Gua kira dia juga ada dirumah. Mangkannya gua berani dateng ke sini"
"di, dia g di rumah kuk" kimki pen mewek nih
"lahhh mau gua bantu cari?"
"gua udah pesen grab"
"kek nya jangan deh. Gua aja yg nyari, lo tunggu di rumah, sapa tau tar taehyung balik"
"tapi... "
"gua aja yaa. Lo juga sakit kan? Tar klo kena air hujan tambah sakit" jk pegang kedua pundak kimki menyakinkan
"bantu nyari" ucap kimki lirih sambil nunduk.
"iya. Dah gua pergi" jk usap2 pucuk kepala kimki lalu tinggalin kimki sendiri.
Pikiran kimki udah kemana mana, takut taehyung kenapa kenapa.
Apalagi taehyung yang g ngabarin kimki dulu. Bikin kimki lebih khawatir.
-
-
-
Kimki g bisa nunggu lebih lama lagi.
Udah satu jam jk g ngabarin ke kimki tentang keberadaan taehyung.
Lalu, kimki sambar tas kecilnya yg ada di sofa dan berlari keluar rumah.
Sampai di amabang pintu,kimki mematung.
Kimki melihat taehyung turun dari mobilnya dan lari lari kecil ke arah kimki karena gemericik hujan.
"taehyung" ucap kimki tapi tidak ada jawaban dari taehyung.
Bahkan taehyung juga jalan lalui kimki dan langsung masuk rumah.
"taehyung!! Kamu kemana aja? Mama bilang kamu bolos ya? Kenapa? Darimana? Kenapa g ngabarin aku hah?" kimki yg trs ngekorin taehyung dr belakang
"dih, jawab wooyyy" kimki meninggikan suaranya.
"berisik" satu kata yang bikin kimki membelalakan matanya dan bungkam mulutnya.
Gk nyangka taehyung bakal jawab kek gitu. Padahal mah kimki marah juga khawatir sama taehyung. Eh, malah di balik marah sama taehyung. Salah apa kimki(?).
"dah gua capek" taehyung jalan naik tangga menuju kamar.
"cih" kimki buang muka dan lempar tas kecilnya tadi ngasal.
Jadi greget juga. Apa salahnya hingga taehyung berani bentak kimki. Udah bosen? Yaudah bilang. Kimki bakal pergi. Itu prinsip kimki. Gk mau di perbudak cinta atopun nangis karena cinta, karena dia capek.
Apasi gua elahh. Gini amat bahasa gua:"(–author
Setelah berpikir cukup, kimki memutuskan untuk nyusul taehyung. Pen nanya salah apa dia.
Kimki jalan menuju kamar, yang ternyata kosong. Kek nya taehyung lagi mandi. Jadi, kimki duduk aja dulu di sofa.
Ceklek
Taehyung keluar kamar mandi dengan rambut basahnya.
Kimki terus menatap taehyung tanpa berpaling sedikit pun.
Hingga taehyung pun menyadarinya.
"apa lihat lihat?"
"punya mata" jawaban kimki yg buat taehyung tidak peduli lagi.
Taehyung duduk di meja belajarnya, dan ikut natep kimki.
"kenapa lihatin aku kek gitu?"
"punya mata"
"cih copas" kimki buang muka. Trs selang beberapa detik, kimki kembali lirik taehyung.
"apalagi?"
"kenapa bolos?"
"penting buat kamu?"
"kenapa g ikut pelajaran tambahan? Kenapa?abis dari mana?"
"peduli apa?"
"kenapa nanya kek gitu?"
"kenapa selalu nanya kenapa?"
"g lucu"
"aku juga g ngelawak"
"dih tae serius. Mama tadi nelfon. Katanya kamu bolos lagi. Kenapa? Abis dari mana? Kenapa g kabarin aku?"
"gpp. Pen bolos aja"
"dih kenapa gitu? "
"males"
"sejak kapan kamu males"
"berasa di introgasi guru bk"
"tae jawab"
"gk mau jawab"
"kenapa?"
"gk mau aja"
"bodo ah. Kesel sendiri gua jadinya" kimki berdiri mo keluar. Tapi, langkahnya terhenti saat taehyung ngomong...
"kenapa kamu selingkuh?"
"hah?" kimki natap taehyung.
"iyaa selingkuh kan?"
"siapa? Aku? Sejak kapan?"
"kenapa tanya ke aku? Tanya diri kamu sendiri lah"
"ha? Diri aku sendiri? Aku aja g tau aku selingkuh" kimki yg mulai lola.
"bodo amat" taehyung keluar kamar duluan. Dan kimki masih mikir keras.
Dia selingkuh sama siapa? Kapan dia selingkuh? Sejak kapan? Ato jan jangan taehyung yg selingkuh?.
Kalimat terakhir bikin kimki yakin klo taehyung balikin fakta.
Kimki lari kejar taehyung yg keluar.
"taeeeeee. Kamu kan yang selingkuh"
"uhuk uhuk uhuk" taehyung yg awalnya minum jadi batuk gegara kimki ngomong gitu.
Taehyung natep kimki tajam dan jalan mendekat ke arah nya.
"bisa g. G usah sok g ngerti dan balikin fakta"
"hah?" kimki mikir lagi kan.
"LO YANG SELINGKUH GOBLOK. LO YANG SELINGKUH SAMA MANTAN LO. GUA UDAH BERUSAHA BUAT LO SAYANG SAMA GUA. GUA KIRA LO UDAH SAYANG SAMA GUA. EH TAUNYA LO MAIN DI BELAKANG. GUA TAU SEMUANYA. DISAAT GUA G DIRUMAH DAN LO G SAMA GUA. LO DIEM DIEM BARENG SI BRENGSEK ITU KAN. HARUSKAH GUA BILANG JALANG UNTUK ORANG MACEM LO?"
"tae hiks gua g ada apa2 sama jk hiks"
"gk usah sok nangis depan gua" taehyung jalan ambil kunci mobilnya dan keluar pergi.
"tae mau kemana?"
"bukan urusan lo"
Tbc
Bodo amat. Gua intinya lagi kesel titik. Maaf klo jadi kek gini.
See you:*
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfic"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...