16.30pm
Taehyung menatap wajah istrinya dengan tajam. Istri yang begitu amat dia cintai, baru pulang beberapa menit yang lalu.
Ia mengamati setiap gerak gerik Kimki yang kelihatan gelisah, takut, dan merasa bersalah.
Ya, taehyung sedang marah. Ini sebabnya taehyung jarang ngizinin Kimki keluar rumah. Kimki suka g inget waktu klo pergi, apalagi perginya sama yoonji. Mereka berasa jadi anak remaja yang bebas melakukan ini itu.
"Mulai sekarang kamu g boleh pergi lagi sama yoonji" putus taehyung dan berlalu meninggalkan Kimki yang masih duduk di sofa ruang tamu.
"Kok gitu sih. Yoonji g salah. Tadi aku lama gara gara ketemu soori" teriak Kimki dan berhasil buat langkah taehyung berhenti.
"Soori?" taehyung berbalik badan
"Iya, kenapa?"
"Enggak"
"Gk tau kamu pura pura g peka apa emng g peka. Cewek g suka di kasih harapan. Jan salahin cewek klo menaruh perasaan lebih jika si cowok nya suka ngasih perhatian lebih. Cewek memang gitu, bermain dengan hati. G kek cowok yang mengandalkan otak nya dulu bru hatinya."
"Kamu ngomong apa sih"
"Menurut kamu soori tuh gimana?"
"Bagaimana apanya?"
"Dia, cantik ya?"
"Maksud kamu?" taehyung mulai g suka dengan pembicaraan Kimki. Ia jalan menghampiri Kimki lagi dan berhenti tepat di depannya.
"Enggak" Kimki tersenyum tipis dan jalan ke kamar ninggalin taehyung.
Di kamar, Kimki melihat hyunjin yang lagi maen bersama baby sister nya. Ia tersenyum sebentar dan menghampiri anak nya itu.
"Kamu bisa keluar" ucap Kimki ke baby sister itu dan cuma mengangguk patuh terus keluar.
"Mammam" ucap hyunjin sambil merentangkan kedua tangannya.
Kimki yang mengerti itu langsung meraih hyunjin dan menggendongnya.
"Anak mama habis mandi yah" Kimki sambil cium pipi hyunjin yang agak tembem.
Lalu selang beberapa detik, ada suara pintu kebuka, mengalihkan perhatian Kimki terhadap hyunjin.
Kimki menghela napasnya sebentar dan naro kembali hyunjin ke ranjang.
"Tae, maafin aku" ucap Kimki setelah itu tanpa mengalihkan pandangannya ke mata tae yang terlihat lelah.
"Buat apa?"
"Kgk. G ena aja. Tadi aku bicara banyak"
"Gpp" ucap taehyung singkat dan berjalan menghampiri hyunjin.
"Serius, aku minta maaf"
"By dengerin aku. Serius ini, klo semisal nih kamu ngelakuin apapun yang menurut kamu salah kmu jelasin aja, gk usah minta maaf. Aku gk suka kamu minta maaf, udah itu aja"
"Yaudah ini terakhir aku minta maaf"
"Dan satu lagi. Aku sayang sama kamu. Sampe kapan pun akan tetap seperti itu. Aku g suka kamu bawa bawa soori dlm rumah tangga kita. Soori cuma temen aku by"
"Tapi dia nganggep kamu lebih dr temen"
"Perasaan g bisa di cegah. dia taro hatinya di aku, aku g masalah. Tapi dia harus mau terima resikonya nanti. Itu keputusannya. Dan aku, aku cuma milik kamu begitu juga sebaliknya"
"Jahat, g sih"
"Gada yang jahat by. Lebih jahat lagi aku juga pura pura cinta sama dia dan ninggalin kamu yang aku cintai sebenernya. Itu lebih menyakitkan buat aku, kamu, dan juga dia." taehyung jalan mendekati Kimki. Ia menarik pinggang Kimki dan mencium dahi Kimki singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHRIM
Fanfiction"udah muhrim kan?. jadi boleh naena"-kth "Lu nyentuh gw. Gw potong titit lu"-kimki #94 in fanfiction [27/05/2018] #87 in fanfiction [21/07/2018] 👽peringatan:👽 •retceh •unfaedah •nc klo lgi pngen •bahasa non baku •garing •dosa tanggung ndiri •Jadi...