7 • Ancaman

606 18 0
                                    


"Ng-gapain loh? " ujar Kerlin yang
mulai menjauh dari Daru. Dan merasa gugup

Daru semakin dekat dengan tersenyum licik.

"Permisi" ujar Waiter yang datang membawa pesanan mereka berdua. Daru pun kembali duduk seperti semula.

Kerlin merasa lega karena ada seorang Waiter yang memadamkan kecanggungan tadi.

"makasih ya mba. "ucap Kerlin yang berterima kasih. Dan berterima kasih telah membantunya untuk menghentikan sikap Daru.

Mereka berdua pun menyantap makanan yang berada dihadapannya. Semuanya hening tidak ada kata-kata yang keluar dimulut mereka masing-masing.

Kerlin merasa canggung berada dihadapan Daru. Kerlin menatap Daru. Bagaimana cara Daru makan? Daru terlihat menikmati makanan yang ia makan. Namun saat Kerlin masih memandang laki-laki dihadapannya ia tidak sadar bahwa laki-laki itu juga sedang melihatnya.

Daru pun membuka pembicaraan.

"Ngapain ngeliat gue gitu? " ucap Daru yang memincingkan matanya dengan senyuman goda.

"Ekh, apaan! siapa lagi yang liat lo? ke GR-an banget sih lo! " ucap Kerlin sadar bahwa Daru juga memerhatikan tanpa Kerlin ketahui. Dengan rasa canggung Kerlin kembali menyantap makanan yang sudah berada dihadapnyan sejak tadi.

Daru hanya terkekeh kecil melihat kecangguannya Kerlin.

Lo itu lucu ya, kalau lagi salting. Makin gemesin plus makin sayang sama lo, Kerlin. Pikir Daru tersenyum kecil sambil melirik Kerlin.

{[◐.̃◐]}

Hari semakin larut malam. Jam menunjukan pukul sembilan. Kerlin teringat bahwa ia tidak boleh pulang larut malam apalagi mamahnya sudah memesan jangan pulang pukul sembilan.

Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pulang kerumah. Daru mengantarkan Kerlin terlebih dulu.

"Thanks ya.. "ujar Kerlin berterima kasih kepada Daru. Daru mengangguk iya.

{[◐.̃◐]}

Semua anak siswi SMA Jaya Pelita memperhatikan Kerlin dari tadi. Mereka semua membicarakan Kerlin karena Kerlin berpacaran dengan Daru. Dan Daru adalah Cowok idaman para wanita yang sekolah disini.

"Iih itu kan Pacarnya Ayang Beb gue Daru? Ish kecantikan banget bisa dapet Ayang Beb gue! "

" kecentilan banget jadi cewek! Masa ia Daru mau pacaran sama cewek yang begituan. Iiuhh.. Jijik banget deh gue! "

"mana mungkin Daru naksir sama cewek begituan mungkin cuman jadi target. Hah! "

Semua cewek-cewek menjelekkan Kerlin. Sepertinya Cewek-cewek disana tidak suka dengan Kerlin berpacaran dengan Daru. Namun dalam hati Kerlin ia tidak peduli dengan omong kosong semua ini. Ia juga tidak mau pacaran dengan cowok seperti Daru. Cowok yang duper Labilnya minta ampun.

Sampai akhirnya ada segerombolan Geng yang muncul dengan gaya yang sok kecantikan dan memakai seragam yang tidak sesuai dengan tata tertib sekolah. Yap, mereka adalah gerombolan Nabilah and degeng bersama Fitra dan Siska, mereka bertiga lah yang suka mencari masalah disekolah ini. Dan mereka lah yang paling duper ngedeketin Daru. apalagi yang namanya Nabilah, dia yang paling ngejer banget untuk dapetin Daru dari kedua temannya itu. Jika ada salah satu anak cewek yang deketin Daru pastinya cewek itu akan berhadapan dengan Nabilah and degeng.

DARU {COMPLETED} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang