Assalamualaikum,
Maaf sebelumnya untuk kalian semua karena dari tanggal 12 Juli aku udah jarang Update 'Daru' . Pastinya kalian pada tanya kan? Kenapa kok, udah jarang banget Update lagi? Nanti aku jelasin dibawah. Dan kok baru nongol, kemana aja? Padahal udah nungguin ceritanya? Apa jangan-jangan udah nggak mau lanjutin 'Daru' lagi? Nggak kok, saya nggak gitu. Saya akan lanjutin Daru sampai TAMAT. nanti dibawah saya jelaskan okay, panjang × lebar + ngoceh-ngoceh, okaayy...
1. Kok udah jarang update Daru lagi?
Hehehe, maaf karena saya lagi sibuk-sibuknya. Nggak ada waktu luang, paling sedikit waktu luangnya dan pas lagi ada, dan udah mau lanjutin cerita Daru tiba-tiba aja lagi nggak ada pikiran ke alur ceritanya, seketika ilang aja, dan mood jelek. Tahu kan? Kalau mood nya pada jelek males buat ngapain-ngapain. Tapi, INTINYA saya nggak bakal ngecewain kalian kok tenang aja, saya bakal USAHAIN buat lanjutin Daru sampai TAMAT. Dan nggak tahu kapan untuk lanjutin Daru nya, sepertinya dekat-dekat ini. Soalnya satu part tinggal di revisi lagi. Jadi Harap Sabarr yaa... Tapi kita nggak bisa sabar! Harus sabarr, nanti kalau kalian Sabar di cayangkk Aa Daru loh...
Hihihihi...Dan, Maaf kalau part sebelumnya nge-gantung banget. Pastinya nggak enak kan digantungin?? Jahaatt banget Authornya nihhhhh!!!!!! Siapa sihh???? Heheheheh,,, Insyallah secepetnya biar nggak nge gantung. Kan tahu satu part udah ada tapi... Tapi lohh, masih direvisi.. Okayy... Hihihi
Dan TERIMAKASIH yang udah setia menunggu DARU Up lagi, makasih... Banget nggak tahu mau bilang apa lagi buat kaliaaaannnn, lopeee lopeeeeee deh.....
Satu part bakal di UP dekat-dekat ini, jadi harap bersabaaaaarrrrrr yaaaa gaeessss... Muaachhh...
Soalnya Senin, tanggal 24 besok, Saya PTS doain saya yaaa.... Dan trimakasih yang udah doa.. Hhihihi...Daaaahhhh semuanyaa, makasih atas pengertian kaliaannn, SEEE YOUU GAAAEESSS
MENGOBATI RINDU KALIAN KE AKU YAA, EKH, NGGAK ADA YANG RINDU KE AKU :( ADANYAA PALING HANYA ANGIN YANG BERHEMBUS... WKWKWK
Wassalamualaikum...
KAMU SEDANG MEMBACA
DARU {COMPLETED} ✔
Teen Fiction"kan dia sahabat gue, gue berhak kasih tau ke Vanya tentang apapun yang terjadi sama gue. Emang lo siapa gue? Berhak ngebentak gue gitu." Kerlin kesal sama Daru kenapa dia berubah drastis seperti ini. Semalem dia romantis tapi sekarang kenapa dia...