XIX

1.4K 194 21
                                    

"Sumpah Theonya lucu banget.

Ih gemes.

Aku tuh ya.. Pengen punya adek cowok kaya Theo..

Tapi mama tuh ga mau punya adek lagi..

Rumah aja rame ada aku sama kak Chanyeol..

Belum lagi kalo ketambahan kak Johnny..

Kan ramenya makin kerasa pasti..

Tapi aku pengen punya adek.."

Kurang lebih, seperti itulah reaksi Somi ketika mereka sudah mulai memasuki apartemen Jongin.

Iya, Theo tertidur tadi. Bahkan tidak sampai setengah jam kemudian. Bu Citra sudah kembali. Bu Citra hanya keluar selama 3 jam dan membawakan makanan kesukaan 'Jongin'. Sedangkan Somi hanya mengangguk-angguk dan mereka berdua berpamitan untuk pergi.

"Yaudah ayo bikin" Jongin dengan smirk khas miliknya menatap wajah Somi yang kini berubah menjadi kebingungan.

"Bikin makan?" tanya Somi

"Bikin adek lah. Katanya kamu pengen adek?" goda Jongin

"Jongin mesummmm!!!" Somi menepuk jidat Jongin dan membuat Jongin meledakkan tawanya seketika.

••

"Jong.."

"Hm?"

Mereka berdua sedang makan di apartemen Jongin.

"Aku mau ngomong"

Kata-kata tersebut membuat Jongin refleks menghentikan aktivitasnya dan menatap Somi heran.

"Kamu mau ngomong apa?"

"Jangan..

Jangan.."

"Iya? Jangan apa?"

Somi geram dan mengintimidasi Jongin dengan tatapannya, "Aku belom selesai ngomong"

"Jangan.. Tinggalin aku ya?"

Somi menatap Jongin bingung. Apakah dia melakukan sebuah kesalahan atau tidak, dirinya tak mengerti.

"Aku.."

Belum sempat Jongin menjawab, tiba-tiba saja pintu depan terbuka.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam"

Somi sedikit menengokkan kepalanya karena jarak ruang makan dan pintu masuk agak jauh.

Seakan mengerti apa yang ada di pikiran Somi. Jongin hanya berkata, "Kakak aku pulang."

Somi membulatkan mulutnya dan berkata, "ooh"

Tak lama kemudian, Kakak Jongin masuk ke dapur. Dia masih memakai kemeja lengkap dengan jas dan... syal mungkin?

"Ini yang kamu omongin tiap hari itu?"

"Gege aku gapernah ngomongin dia" Jongin seketika menyergah kata-kata itu dan menghampiri abangnya.

"Eits. Kamu gabisa mengintervensi aku dek wkwk"

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang