*sorry gue ga update. mau update senin tapi liat berita Oppa Jonghyun meninggal bikin gue sedih. Yang udah liat preview member exo pasti ngerti alasannya kenapa gue gakuat update ini*
••
Guanlin POV's
Gue anak 18 tahun yang baru masuk kuliah. Gue gapernah jatuh cinta sebelumnya. Gue emang deket sama semua orang tapi ngga ada yang bisa bikin gue tergila-gila. Kecuali.. Kak Somi.
Kak Somi dulu lumayan terkenal di sekolah. Dia primadona dan juga dia baik ke semua orang. Cuma, pas dulu gue mau deketin dia.. Dia selalu sama monyetnya. Iya siapa lagi kalo bukan si Taeyong?
Tapi meskipun gitu. Gue pernah dapet kontak line-nya kak Somi. Alhamdulillah banget linenya tetep dari jaman SMA sampe sekarang.
Gue mulai suka kak Somi sejak kelas 11 dan dianya kelas 12. Gue juga sering ngechat dia dan gue akuin kalo kak Somi emang orang yang cantik dan baik. Dia ramah sama gue meskipun gue belum pernah ketemu dia sama sekali. Dia gapernah marah kalau gue spamin chatnya dia.
Kebetulan juga. Waktu itu si monyetnya dia lagi punya pacar. Kating juga sih. Ngga kalah cantik dari kak Somi. Namanya Chaeyeon. Cuma, gue gasuka sama kak Chaeyeon karena gaya dia yang sok kayak tuan puteri. Nggak kayak kak Somi.
Waktu berlalu dan tiba saat dia selesai UNAS. Setelah selesai dan beberapa kali gue ngajakin kak Somi keluar, akhirnya gue punya kesempatan buat nyatain perasaan gue.
Gue inget. Sabtu Sore itu gue ngajakin kak Somi chattime karena emang chattime tempat favoritenya dia. Sumpah dia itu orangnya baik dan ngga punya rasa curiga apapun dan sama siapapun. Coba kalo gue ini orang jahat dan waktu chattime dianya gue sianida. Dianya pasti gabakal mikir sampe situ.
Pokoknya menurut gue, dia itu baik luar dalem.
Begitu sampe chattime. Gue izin bentar ke toilet. Sebenernnya gue boong dan sengaja nyiapin surprise buat dia. Gue beliin mawar buat dia.
Gue mintain tolong ke 19 orang yang ngga gue kenalin. Pokoknya pas lewat gue mintain tolong gitu aja. Satu orang bawa satu bunga dan yang ngasih beda-beda. Kak Somi sempet bingung dan celingukan. Sampe akhirnya gue dateng ke dia dan bawa mawar ke 20.
Kak Somi mandang gue kaget. Gue berusaha setenang mungkin sebelum akhirnya gue ngomong, "Kak, Mau nggak jadi pacar Guan?"
Kak Somi berusaha nutupin kegugupannya dengan cara ngomong, "Aku jawabnya di mobil aja ya?" . Setelah itu kita berdua ngobrol di chattime kaya biasanya. Ya meskipun dapet tatapan yang.. You know lah.
Gue sebenernya tau kalo gue bakal ditolak. Bahkan gue udah nyiapin beberapa kata-kata buat netralin suasana nantinya.
Setelah selesai, dia jalan bareng sama gue ke parkiran. Gatau kenapa dia gandeng tangan gue. Tangan dia yang satunya, lagi ngedekap mawar yang gue kasih tadi.
Gue tau kalo gue bakal ditolak tapi dia tetep memperlakukan gue dengan baik.
Pas udah sampe didalem mobil kita diem aja. Akhirnya kak Somi ngomong, "Sorry, Guan. Aku masih belum bisa jadi pacar kamu. Aku udah nganggep kamu kaya adikku sendiri."
Guepun cuma senyum dan ngomong, "Asalkan kak Somi nggak jauhin aku. Aku nggak masalah kok"
Dia ngelus rambut gue pelan. Gue jadi kayak adiknya dia gini ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Dear Jongin | Kai • Somi
Fanfic[REVISI] Highest Rank : #31 in Short Story (09 Sep 2018) "karena memendam itu jauh lebih baik daripada aku harus mengungkapkannya" "halah, paling besok-besok juga nyesel" Copyright 2017© - zxnanaaxz Started : 17 November 2017 background cover by : @...