XXXV

1K 139 17
                                    

1700++ words. I hope you enjoy it!

-Dinda

••

Jongin POV's

Sedari awal, memang ide gila kalo gue mengiyakan omongan Sehun dan taruhan sama Taeyong. Gue udah kejebak sama permainan gue sendiri. Kalo kalian tanya gimana awalnya gue bisa sama Sorn dan sampe gue harus rela ngejauhin Somi. Gue akan cerita ke kalian.

Semuanya berawal di malam itu..

Malam itu, malam dimana gue bahagia banget bisa ngenalin Somi ke kakak gue tanpa sengaja. Kakak gue juga responnya baik banget ke Somi. Somi juga kayanya seneng banget.

Yang perlu kalian tau. Gue sedari awal udah siap banget nembak Somi jadi pacar gue di hari itu. Selama berbulan-bulan, gue nunggu moment yang tepat. Pas gue ngerasa malam itu adalah malam yang paling tepat. Nyatanya, gue salah.

Pas gue lagi nganterin Somi pulang dan kita sempet udah dalam suasana yang pas banget. Ga lama gue dapet telfon dari kakak gue. Gue ngebatin sih, sialan banget kakak gue kudu telfon disaat yang gatepat gini. Tapi pas gue ngangkat telfonnya, yang ngomong bukan kakak gue. Yang ngomong seorang cewek dan dia teriak-teriak nyuruh gue cepetan pulang atau kalo engga, dia bakal ngapa-ngapain kakak gue.

Tanpa basa-basi gue langsung minta Somi turun dari mobil dan gue langsung cabut kerumah. Boro-boro gue mikir nembak Somi. Gue khawatir setengah mati sama kakak gue dirampok dirumah atau hal-hal jelek lain.

Setelah gue sampe dirumah. Gue udah nemuin bercak darah dimana-mana. Disana udah ada Sehun dan kakak gue yang lagi disekap sama seorang cewek. Gue juga mikir ini ngapain ini kating disekap dirumah gue gini sih? Gue liat darah ditangan Sehun sama dimukanya banyak banget. Darah itu keluar dari bekas sayatan yang cukup lebar.

Sedangkan kakak gue lagi diiket dan dalam keadaan pingsan disofa. Kakinya udah ngucurin darah yang ga kalah banyak dari Sehun. Mukanya kakak gue juga lumayan lebam dan seketika bikin gue teriakin nama kakak gue.

Pas gue nyebutin nama kakak gue. Ada cewek yang tiba-tiba keluar dari kamar kakak gue. Abis gitu dia nyeringai ke gue sambil bawa pisau dapur yang gede itu.

'Kim Jongin? Darimana aja kamu? Huh?'

Cewek itu jalan ke arah gue dan nodongin pisau itu ke arah gue. Seketika gue langsung mundur pelan-pelan. 'Ey, what are you doing? Gausa mundur-mundur gitu. Aku ga bakalan nyakitin kamu kok. Asal.. Kamu nurut sama aku'

Gue cuma bisa natap dia kaget dan ga percaya.

'Lo udah gila ya? Hah? Lo apain kakak gue? Itu lo juga ngapain bawa Sehun kesini?'

Dia cuma jalan sampe gue mundur dan mentok ditembok. Dia nodong pisau yang ada ditangannya ke gue dan ngomong, 'If you can do whatever that I want. Gue akan berhenti nyakiti orang-orang yang ada disekitar lo'

Gue ngedorong pundak cewek itu pelan. Kenapa pelan? Karena dia cewek. Cuma gue heran aja.. Kenal sama dia aja kagak, kenapa gue harus nurutin dia. Meskipun gue agak takut sama pisau yang dia bawa, gue coba ngomong ke dia akhirnya. 'Emang lo siapa? Kenapa gue harus nurutin apa yang lo mau?'

Dia cuma ketawa sarkas dan ngedorong gue mentok di tembok. Pisau itu diarahin ke leher gue dan dia ngomong, 'Gue Chonnasorn Sajakul dan gue suka sama lo

Gue gamau ada penolakan.

Mulai besok, lo jadi pacar gue.

Ngerti?

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang