XXXVI

1K 142 15
                                    

Gue mikir mulmednya bakal cocok sama chapter kali ini :').
So.. Kalo kalian pengen ya silahkan diputer aja. Gue cengeng banget pas denger lagu ini.

*mulmed : Kim Yeon Ji - Words of My Heart

••

Jongin POV's

Hal yang paling sulit buat dilakuin adalah ngehindarin orang yang paling pengen lo temuin. Keadaan ini sama kaya gue sekarang.

Gue ngelihat cewek yang bener-bener gue sayangin sejak pertama kali gue ketemu dia.

Entah ini udah yang keberapa kalinya gue ngehindarin dia terus. Gue selalu
berusaha keliatan transparan didepan dia kalo emang dia mentok gabisa dihindarin. Transparan dalam artian mengacuhkan dia, ngga ngeliat dia, bikin dia ngerasa kalo gue itu gapernah ada.

Kalian ngerti? Rasanya bisa ngeliat tapi ngga bisa ngomong sama dia ataupun deketin dia?

Semenjak malam yang mengerikan itu, gue udah ngeblock semua akun Somi. Jangan tanya kenapa.

Gue cuma pengen ngelindungin dia dari Sorn. Gue gapengen dia disentuh sama Sorn meskipun cuma ujung kukunya. Gue harus rela nahan perasaan egois dan sayang gue sedemikian rupa biar gue ngga muncul didepannya dia. Gue gapengen dia kenapa-napa.

Tapi sayangnya, seminggu setelah gue lost contact sama dia. Bukannya dia ngejauhin gue, dia malah berusaha nemuin gue.

Gue masih inget waktu itu selesai mata kuliah Kalkulus yang kebetulan dosennya Pak Lay. Di menit-menit akhir gue ketiduran. Anehnya temen-temen gue ngga ada yang bangunin gue.

Gue kebangun karena ngerasa suasana kelas udah hening banget dan samar-samar ada suara Pujian sebelum Adzan. Ketika gue buka mata, gue ngeliat Somi duduk disebelah gue.

Gue mikir, apa iya gue halusinasi?

Gue ngerutin dahi dan berusaha bedain ini nyata atau ilusi? Apa iya gue lagi mimpi kalo gue segitu kangennya sama Somi.

Tapi ternyata, ini bukan imajinasi, ilusi ataupun mimpi. Cewek ini.. Jeon Somi.. Duduk di depan gue sambil senyum ke arah gue. Dia nyata..


Gue ngerasa kalo tubuh gue tiba-tiba kaku gitu. Mata gue rasanya panas banget. Udah berapa hari gue ga nemuin Somi? Sampe-sampe dia rela dateng kesini. Padahal dia paling anti kalo masuk ke kelasnya anak Arsitek 2015.

Ya Allah, gue pengen banget meluk dia.

Seketika gue sadar, yang lo lakuin itu gabener kai.. bahaya buat Somi. Otak gue teriak begitu aja waktu gue hampir aja nangis. Gue sadar.. Gue sekarang dimana dan gue siapa.

Gue langsung berdiri dan gue langsung buru-buru pengen cabut.

Sayang Somi nahan tangan gue. Pas gue natap dia, dia udah gigit bibir bawahnya. Gue ngerasa tangannya dia udah gemeteran pas dia ngomong.. "Jongin, we need to talkin bout somethin.."

Gue natap dia. Oh God! Kenapa matanya dia udah berkaca-kaca gitu sih. Damn!

Gue harus lebih jahat daripada ini kan?
Gue harus gitu kan?
Somi gaboleh kenapa-kenapa kan?

Iya! Gue harus lebih jahat daripada itu. Gue akhirnya milih kata-kata, "I think, I don't need to talking about anything with you." Setelah itu gue senyum ke dia.

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang