Jongin POV's
Cewek itu.. Lagi..
Jeon Somi..
Yang sekuat apapun gue hindari.
Dia hadir dan muncul lagi.
Gue ngga ngerti, se goblok apa gue sampai gue keceplosan ngomong "Somi?". Gue sendiripun shock dan kaget.. Sejak kapan dia gabung organisasi macem gini? Padahal gue udah berusaha buat...
Ah yaudahlah.. Yang jelas, gue jadi pusat perhatian anak-anak se sekret. Gue juga liat Somi juga natap gue. Tajem banget... Tanpa gue jelasin. Kalian pasti ngerti makna tatapan itu kan?
"Kai, darimana lo?"
Gue beruntung, kali ini si Ong nyelamatin hidup.. Gue bisa mindahin pandangan gue ke arah lain pas dia lagi tanya ke gue. Gue pura-pura biasa aja dan langsung ngehampiri Ong.
Sedangkan si Somi? Cewek itu natap gue tanpa kedip. Dia duduknya cuma jarak 2 bocah dari Ong. Otomatis mau ngga mau gue ngeliat dia secara ngga langsung. Tapi gue ngga natap dia. Gue cuman natap Ong.
Setelah beberapa detik, kesadarannya balik dan dia ngedengus gitu. Ngga lama gue liat Taeyeon masuk ke sekret juga. Dia liat gue sama Somi bergantian.
Anjir lah ya, Taeyeon juga ikut natep gue tajem. Dia langsung nyamperin Somi dan narik Somi keluar dari ruangan. Bahkan Taeyeon gapeduli waktu si Minhyun teriakin nama dia berkali-kali, karena dia udah nyolong anak yang mau rapat.
Tapi galama kemudian, si cacingnya Taeyeon... plis jangan tanya siapa. Se fakultas teknik udah paham kalo Taeyeon punya pacar yang lebih brisik dari Sound Masjid. Siapa lagi kalo bukan Baekhyun. Duh lah.. Pake teriak-teriak depan sekret pula.
"Oi tasnya Somi yang mana woi cepetan!"
Yang kenal Somi di sekret itu cuman Gue, Minhyun, Ong, Jaehyun, Samuel sama Winwin. Kebetulan yang tau tempat duduk si Somi tadi gue. Tapi gue ngga ngerti, yang lain juga merhatiin tempat duduknya Somi apa enggak.
Tapi ngga ada yang nyaut.. Mereka cuma liatin Baekhyun, sampe itu TOA gemes dan ngomong.. "Easu gue lagi ngomong woy! Perhatiin gue! Dasar budek semua deh!"
Daripada gue liat Baekhyun ngomel, gue langsung ngomong nunjuk tasnya Somi.
"Yarobun. Pantesan si Somi nganu orang ada si anu", Baekhyun tatapannya antara bingung dan lagi marah gitu pas liat gue. Dia baru sadar kalo disitu ada gue. Guepun gapaham kenapa si Baekhyun ngomong gitu.
"Lo kalo niat pergi ya pergi. Balik ya balik. Gausa niat pergi tapi nongol lagi"
Baekhyun nyindir gue tajem. Sampe si Minhyun, Ong sama Jaehyun natep gue bingung.
Terus gue liat, Baekhyun ngambil tasnya Somi dengan kekuatan ekstra. Dia sampe gasadar. Dia ngejatuhin sebuah tabung kecil. Isinya ada obat, warna pink ada bintik-bintik merahnya.
Waktu gue mau teriakin si Baekhyun. Dianya keburu ngilang, lari.. Ngacir gatau kemana.
Akhirnya gue keluar gedung dan betapa kagetnya gue lagi nemu mereka berdiri didepan kamar mandi yang nggak jauh dari gedung Organisasi gue.
Bukan cuma Baekhyun ataupun Taeyeon. Ada si adek tingkat sipit yang dikabarkan akhir-akhir ini deket sama Somi. Siapa ya namanya. Kaya nama biskuit seinget gue. Ah yaudah nggak penting banget bahas siapa namanya dia.
Pokoknya itu mereka lagi berdiri didepan Toilet sampe gue liat Somi..
Cewek itu keluar sambil ngebekep mulutnya. Gue liat dari jauh, wajah sama matanya dia udah merah.
Si Taeyeon bingung sambil marahin Baekhyun. Si Anak Biskuit itu nyamperin Somi dan ngepapah Somi.
Gue gatau Somi ngomong apaan. Dia cuma nutup mukanya. Gue liat punggungnya naik turun..
Dan.. Shit!
Gue liat itu si Anak Biskuit meluk Somi!
Dan sialnya lagi. Gue liat Somi bales pelukannya dia sambil nangis di dadanya si Anak Biskuit.
Taeyeon panik dan keluarin beberapa tabung yang serupa sama yang gue pegang sekarang. Taeyeon ngambil 1 obat pertabung. Gue liat ada 4 tabung.
Gila!
Si Somi sakit apaan coba sampe kudu minum obat segitu banyaknya.
Berarti yang ada ditangan gue? Juga obatnya dia.
Gue kudu gimana ini?
Kasih nggak ya?
Kalo gue yang ngasih nih takutnya malah nggak mau dianya. Mau minta tolongpun ngga ada yang lewat dan bisa dimintain tolong.
Akhirnya gue kepaksa jalan kesana sambil liat Somi yang udah duduk di kursi panjang didepan toilet. Si Anak Biskuit tadi malah ngelus pundak Somi waktu Somi udah minum obatnya.
Pas gue dateng. Keliatan muka belernya si Somi lagi panik.
Si Taeyeon, Baekhyun sama si Anak Biskuit natep gue tajem. Tapi, gue fokus sama Somi. Setelah itu mereka ngga ngehirauin kehadiran gue.
Kecuali si Somi yang natep gue. Gue gatau itu tatapan apa. Tangan gue pengen nyentuh puncak kepala Somi dan ngomong.. "Kamu pinter Som. Kamu kuat. Kamu harus tetep kuat kaya gini."
Tapi gue gabisa ngomong gitu. Mata Somi udah berair. Dia nahan tangis dan suaranya. Dia juga ngegigit bibir bawahnya.
Sampai... Dia mulai Asma.
Shit! Dia sakit apaan sih?
Taeyeon marahin Baekhyun dan ngomong, "Kamu ngilangin obat penenangnya dimana sih, yang?"
What? Obat Penenang? Somi sakit apaan?
"Obat yang ini?"
Gue langsung nyodorin tabung kecil itu ke Taeyeon dan langsung disahut sama dia.
Tapi udah telat. Si Somi keburu pingsan duluan.
Dan Anjingnya..
Si Anak Biskuit udah nangkep Somi waktu mau kesungkur di bawah.
Si Baekhyun cuma bilang, "Guan, bawa si Somi ke ruang kesehatan"
Si Anak Biskuit.. Maaf, maksud gue si, Kong Guan itu langsung ngegendong Somi ala-ala bridal gitu.
Gue udah ngepalin tangan gue dan mungkin Taeyeon ngeliat itu. Karena di detik selanjutnya, Taeyeon cuma ngomong..
"Lo gaada hak buat marah, Kai. Lo bodoh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Dear Jongin | Kai • Somi
Fanfic[REVISI] Highest Rank : #31 in Short Story (09 Sep 2018) "karena memendam itu jauh lebih baik daripada aku harus mengungkapkannya" "halah, paling besok-besok juga nyesel" Copyright 2017© - zxnanaaxz Started : 17 November 2017 background cover by : @...