Nama partnya unch ga siy :(
Maafkan ue yg gaje
Sebelum ituuu. Gue mau ngucap beribu terimakasih buat kalian yg mau ngeluangin waktu dan baca imajinasinya anak 19 tahun yang kurang kerjaan ini yaw :')
Gue gabakal minta vote ke kalian. Kalo kalian berkenan ya dikasih, engga ya gaapa. Pokoknya aku sayang kalian semua yang udah mau baca komen sampe ngevote dan masukin storyku ke library atau readlist kalian:')😘••
Somi POV's
"Ini kenapa masuk ke toko boneka sih, Lin?"
Guanlin cuma ngangkat kedua pundaknya terus senyum ke gue. Gue ga ngerti, hari ini kenapa Guanlin jemput gue tiba-tiba tanpa ngabarin sebelumnya. Dia sih ngajakin gue jalan ke mall. Katanya sih pengen nonton film Incarnate dan kata dia sih bagus. Gue iyain aja, itung-itung sih akhir-akhir ini gue belum manjain diri gue sendiri. Gue butuh refreshing juga dari aktivitas kampus.
Tapi yang ga gue ngerti, ini monyet ngajakin nonton tapi kok malah mampir ke toko boneka sih?
Bukannya gue gasuka boneka. Ya siapa sih cewek yang gasuka sama boneka? Gue cuma masih confused aja sama tingkahnya anak satu ini. Dia juga diem banget, lagi fokus milih boneka gitu. Dia paling-paling nagajak ngomong gue cuma buat nanya, "Ini sama ini bagusan yang mana kak?".. Udah sebatas itu doang. Tapi ini anak tetep senyum-senyum gajelas gitu.
Dia sekarang lagi gendong boneka anjing yang agak gede gitu.. Karena gue iseng, gue foto deh Guanlin dari belakang. Goblognya... Kamera handphone gue bunyi dan bikin Guanlin noleh, "Hayo, itu ngapain kak Somi ngefoto-foto aku segala?"
Seketika gue kicep dan muter otak. Alasan apa ya?
Oh iya sih, "Eh aku lagi mau update snapgram kok"
Si Guanlin cuma senyum terus nyubit pipi gue. Ada 5 menitan setelah itu. Dia ngambil boneka Cony dan tanya ke gue, "Bagus nggak?". Jelas gue iyain lah, gue suka boneka dan juga karakter Cony.
Lah tapi, abis itu dia jalan ke kasir sambil ngasih boneka Cony warnanya putih. Sebenernya gue juga penasaran, ngga ngerti itu boneka buat siapa. Cuma gue gamungkin tanya. Karena gue takutnya dia mikir kalo gue juga minta dikasih boneka.
Pas udah selesai, Guanlinnya gandeng tangan gue keluar dari toko boneka itu. Guanlin tiba-tiba tanya ke gue, "Kak, kalo gajadi nonton gimana? Guanlin laper soalnya."
Oke kalian jangan tanya reaksi gue, karena gue disini diajak sama ini bocah. Gamungkin gue ngomong gamau kan? Secara lah, selama ini gue udah banyak nyusahin dia. Tapi.. Apa iya dia uangnya ga cukup gara-gara abis beli boneka tadi? Terus dia gengsi bilang ke gue?
Tapi seinget gue di dompetnya dia ada ATM yang bermacam-macam dan juga warna-warni. Jadi gamungkin dia lagi kekurangan uang.
Gue sih mikirnya dia udah dispoilerin sama temen-temennya makanya ngga jadi nonton ini film.
"Terus kita mau kemana? Pulang? Makan dirumah?"
Si Guanlin ngegeleng dan natap gue, "Guanlin sih laper kak. Makan disini sekalian gimana?"
Yaudah lah ya, gue iyain aja ajakannya Guanlin. Pokoknya hari ini gue gamau mikirin entah soal organisasi ataupun soal kuliah. Pokoknya gue mau lepas dari dunia kampus dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Dear Jongin | Kai • Somi
Fanfic[REVISI] Highest Rank : #31 in Short Story (09 Sep 2018) "karena memendam itu jauh lebih baik daripada aku harus mengungkapkannya" "halah, paling besok-besok juga nyesel" Copyright 2017© - zxnanaaxz Started : 17 November 2017 background cover by : @...