XXXVII

1K 137 15
                                    

Gatau sih akhir" ini suka banget pake mulmed. Ketagihan gara-gara abis bikin cerita, dipreview dan ngeplay mulmed. Masa gue nangis baca cerita gue sendiri :')

Oke ini gapenting anying, yakan?

Mulmed : Only with My Heart - Lena Park

••

Somi POV's

Ini gue ngga ngerti ada dimana. Semua serba putih. Tiba-tiba aja gue ngerasa ada disuatu alam yang beda. Dan gue gatau kenapa ini gue duduk disini terus kaya orang bingung gitu.

Cuma satu pertanyaan gue. Ini gaada orang ya?

Gue langsung berdiri dan nengok kesegala arah. Sumpah. Kalian ngerti ngga sih, gue bener-bener bingung. Ini kaya kalian itu ada dialam terbuka tapi cuman putih aja gitu.

Gue putuskan untuk jalan. Karena ini putih doang. Akhirnya gue jalan lurus aja. Sampe gue nemu bangku putih panjang *terserah kalian ngeimajinasiin bangkunya kaya gimana*. Gue capek dan akhirnya gue duduk.

Asli, gue ngga takut.. Tapi gue bingung.

Gak lama, gue denger suara langkah kaki yang semakin dekat.

"Eh siapa tuh?" tanya gue.

Gue ngerasa suara kakinya makin deket tapi disini beneran sepi dan gaada orang. Entah rasanya gue merinding gitu aja. Tapi gue gaada rasa takutnya sama sekali.

Tiba-tiba disebelah gue udah duduk seorang cowok yang gantengnya gabisa dideskripsikan. Dia ganteng banget pokoknya, flawless banget dan sempurna menurut gue.

"Jeon So Mi?" tanya dia sambil ngulurin tangannya.

Gue nyambut uluran tangan itu dan ngomong, "Iya gue Jeon So Mi. Lo siapa? Terus, ini tempat apaan sih?"

Cowok itu senyum dan ngomong, "Kamu ga seharusnya ada disini."

Gue pengen ngomong, why not? ini kaki gue men. Tapi gue tahan karena gue sendiri bingung kenapa gue juga bisa ada disini.

Cowok itu natap mata gue intens, bibirnya masih senyum dan matanya berair gitu aja.

Oh my God, Sorn. You don't have to do it.

Oke gue gasalah denger kan? Orang disebelah gue nyebut nama Sorn yang gue gatau itu siapa. Gue makin bingung dan tanya, "Lo sebenernya siapa sih?"

Cowok itu ngejelasin ke gue tentang apa yang pengen gue tanyain, "Lo gasalah denger. Gue nyebut nama Sorn memang. Tapi dengerin gue dulu"

"Sorn itu orang yang berarti di hidup gue. Sorn itu yang selalu bikin gue semangat. Sorn pernah kecelakaan dan kecelakaan itu bikin dia nggak sepenuhnya jadi dirinya sendiri. Ada kondisi yang ngga lo ketahui. Tolong, bantu Sorn sembuh" What the.. Sorn ini siapa woy gue gakenal.

"Sorn itu siap..."

"Lo pasti ntar tau sendiri. Sekarang ikutin gue.. Ini lo ngga harus ada disini"

Yang jelas, gue masih natap cowok itu heran.. "Cepet, kita gapunya banyak waktu. Ini bukan dimensi lo", tanpa basa-basi, dia narik tangan gue dan langsung ngajakin gue lari.

"Woy, lo siapa sih? Kenapa pake narik-narik segala sih? Sorn itu siapa sih?"

Gue gatau kenapa, semua hal serba putih itu perlahan digantiin degradasi warna abu-abu. Gue juga lihat, tangan cowok yang lagi narik gue tanpa ngomong apa-apa ini ngendur dan mulai keliatan transparan.

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang