XXXVIII

1.1K 146 22
                                    

Mau ganti nama boleh ga :(
Takutnya nanti kalian pergi kalo gue ganti nama :(

















Ga deh, ganti cover aja :))))

Ga deh, ganti cover aja :))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo gasyuka gapapa:))

••

Masih Somi POV's

Gue langsung nyeret kak Sehun buat duduk di satu bangku. "Somi pelan-pelan. Lo baru sembuh". Kak Sehun berhentiin gue dan gandeng tangan gue, "Jalan yang pelan. Gue ceritain kok. Peduli lah sama kesehatan lo dek."

Terus akhirnya gue nurut dan jalan di gandeng kak Sehun.

"Jadi.. Lo pengen gue ceritain mulai dari mana?" kata kak Sehun

"Semuanya yang ga gue tau"

Akhirnya kak Sehun cerita dari mulai awal kalo kak Sorn itu pacarnya kak Luhan. Terus penyebab kak Sorn jadi gitu adalah karena dia coba buat bunuh diri pas papa-mamanya meninggal. Pas bunuh diri, kak Luhan berusaha nyelametin dan akhirnya kak Luhan yang malah meninggal.

Ya Tuhan, ini bukan FTV kan?

Gue gatega dengernya.

Gue nangis sesenggukan didepannya kak Sehun. Gue ngga malu kok. Emang sedari awal gapunya urat malu sebenernya. Sampe-sampe beberapa orang dikoridor rumah sakit mandangin gue sama kak Sehun. Lebih tepatnya sih mandang kak Sehun.

Pandangannya mereka bikin mereka seakan-akan ngomong, ini anak orang diapain sih? Masa masih muda terus cantik gini udah hamil? Itu bukan delusi karena tadi ada ibu-ibu yang lagi bisik-bisik tapi suaranya cem TOA Masjid Istiqlal.

Belum berhenti sampe disitu, kak Sehun cerita lagi kalo setelah kejadian itu kak Sorn koma hampir beberapa bulan. Keluarganya yang di Thailandpun gaada yang ngejenguk dia. Karena kata kak Sehun, dia cuma punya Tantenya disana. Sedangkan, Tantenya sendiripun lagi bingung dan kuwalahan ngatur perusahaan. Setelah kak Sorn pulih, katanya kak Sehun itu bukan kabar baik sih. Soalnya pas kak Sorn udah sadar, dia malah kena serangan mental.

Dia punya gangguan semacam Multiple Identity, Clepto dan juga Self Injure setelah dia jatuh dari jurang dan ngalamin gegar otak. Belum lagi dokter ngediagnosis kalo dia itu psikopat. Sumpah gue langsung nangis histeris ngerti hal itu. Karena kak Sehun cerita, Sorn kalo di kampus sama diluar kampus itu beda.

Selama ini kak Sehun selalu berusaha ngejagain kak Sorn dengan baik. Sebelum akhirnya kak Sorn makin parah sewaktu gue jadi mahasiswa baru. Katanya kak Sehun, kak Sorn tertarik sama Jongin waktu liat Jongin nolongin gue di hari pertamanya.

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang