XVII

1.4K 185 17
                                    

Jongin dan Somi kembali ke tempat duduknya sambil memakan pesanannya. Lalu Somipun sibuk bercerita hingga dia tidak menyadari adanya noda makanan yang menempel di sudut bibirnya.

"Diem dulu, Som"

Jongin langsung menarik sebuah tisu yang berada diatas meja dan medekatkan badannya ke arah Somi. Tangannya mulai mengusap area bibir Somi dengan sentuhan yang lembut. Beberapa saat kemudian, Jongin sudah menarik dirinya untuk kembali duduk diposisinya.

"Udah gausa cengo gitu. Gapernah dibersihin gitu ya sama cowok?"

Jongin meremehkan Somi dan yang jelas Somi sangat terpancing sekarang. "Yeee, aku pernah kali diusap gitu sama Taeyong waktu makan eskrim di McD. Sering malah"

Jongin menatap Somi dengan alis yang terangkat sebelah, "Oh, Taeyong?"

Somi hanya menelan ludahnya sambil mengigit bibir bawahnya. "Sorry, aku kelepasan."

Jongin hanya mengusap rambut Somi pelan, "Iya aku tau kok. Kamu lagi proses buat lupain dia kan?"

Somi hanya mengangguk dan dibalas senyuman oleh Jongin.

••

"Som, ikut aku ke apart yuk?"

Somi menarik kembali kunci mobilnya dan menatap Jongin, "Ngapain?"

"Temenin aku nugas. Kakak aku pulang malem. Bosen kalo sendiri dirumah", Jongin berusaha menerangkan pada Somi dan Somi menyetujuinya. "Tapi kerumahku dulu ya. Ini gerah pengen ganti baju sekalian."

Jongin hanya mengisyaratkan oke dengan gerakan bibir dan kedipan mata.

Lalu keduanya masuk mobil masing-masing.

••

"Aku pake baju ini ya?" tanya Somi pada Jongin. Dirinya sekarang sedang berdiri diatas tangga paling ujung dekat kamarnya.

 Dirinya sekarang sedang berdiri diatas tangga paling ujung dekat kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya serah kamu kok" timpal Jongin. Somi hanya tersenyum dan kembali lagi ke kamarnya.

Chanyeol yang geli dengan sikap adiknya ini bergumam, "Dek sumpah lo jadi menjijikkan gini sih sama Jongin."

"Calon gue itu mah" Jongin menaik turunkan alisnya menghadap Chanyeol. Sedangkan Chanyeol malah melempari Jongin dengan chiki yang ada di paha Chanyeol, "Makan tuh calon. Adik gue itu. Hadepin gue duluan"

Jongin dengan ekspresi meremehkannya menimpali, "Alah tanding PS aja lo bakalan kalah". Chanyeol tidak kalah songongnya menantang, "Ohh sekarang nih? Kuylah!"

"Gaada sekarang-sekarangan. Aku udah cantik ini. Aku gamau nungguin kalian main PS", Somi tiba-tiba saja datang dan mengagetkan perdebatan singkat dari Jongin dan Chanyeol.

[✔] Dear Jongin | Kai • SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang