Dipublish hari ini kok. Bercandaa. Ngga seminggu lagi laah.
Jadi, semoga suka yaa.Somi POV's
Berbulan-bulan setelah kejadian itu. Gue lebih sering liat Jongin di kampus. Gatau apa alasannya.
Setelah itu banyak kejadian-kejadian ngga terduga kaya Di Drop Outnya kak Sorn dari kampus, Resignnya Pak Lay dan Juga Mawapres Cumlaude Teknik yang kejar SKS yaitu Kim Jong In.
Iya Jongin Kejar SKS dan percepat target lulus. Dia udah nuntasin beberapa SKS yang harusnya diambil buat beberapa semester depan. Gue juga liat dia sering mondar-mandir dari Rektorat ke Fakultas. Cuma gue juga diem aja, karena dia juga ngga pernah ngajak gue ngomong setelah gue pulang dari apartemennya dia.
Sampai akhirnya, gue udah di ujung Semester 6. Setelah itu banyak kabar yang berhembus kalo Jongin mau wisuda dan ikut gelombang ke 3 sekitar bulan Agustus. Gue kaget setengah mati karena gue gapernah denger ataupun kepoin Jongin sama sekali.
Kebetulan, bang Johnny juga wisuda gelombang 2. Jadi gue punya kemungkinan buat ketemu Jongin kalo emang berita itu bener.
Beberapa hari sebelum wisuda gue udah sering ngerecokin bang Johnny. Bang Johnnypun heran kenapa gue jadi kaya gini. Sampai pada hari H acara itu. Bang Johnny masih heran, karena gue selalu bilang gapapa waktu dia tanya kenapa gue pengen ikut acara wisudaannya dia.
"Lo yakin mau dateng wisudaan gue ini?" tanya bang Johnny sekali lagi. Dia kaget aja karena gue tiba-tiba minta ngikut dia wisuda.
Gue nganggukin kepala gue mantep dan bilang ke kak Johnny, "Iya udah ayo berangkat "
••
Aula hari ini rame banget. Banyak kursi-kursi yang berjajar dibawah. Gue cuma duduk di tribun pinggiran Aula dan berusaha nyariin Jongin.
Apa iya itu cuma gosip? Batin gue
Tapi nyatanya batin gue salah dan disana ada Jongin.
Iya ada Jongin.
Jongin lagi duduk di kursi paling pinggir dan diem aja. Meskipun di sering noleh kesamping dan senyum kalo ada orang lewat.
"Loh? Somi?"
Chen tiba-tiba duduk disebelah gue. Ternyata di sebelahnya udah banyak anak kaya Xiumin, Taehyun sama Jimin.
Gue liat mereka udah bawa boquet bunga dari kain dan boneka terus boquet snack, spanduk bertuliskan Happy Graduation, Kim Kai dan beberapa hal ribet lain. Berbanding terbalik sama gue yang cuma bawa boquet bunga mawar putih buat bang Johnny.
"Lo datengin siapa, Som? Kak Seokjin?" tanya Jimin ngawur dan seketika dapet getokan dari Taehyung.
Xiumin juga tiba-tiba nyahut. "Dia pasti dateng kesini buat Kai lah. Abis ini kan si Kai mau ke Thailand. Dia...ughpftttt" Belum selesai Xiumin ngomong, mulutnya udah didekep sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Dear Jongin | Kai • Somi
Fanfic[REVISI] Highest Rank : #31 in Short Story (09 Sep 2018) "karena memendam itu jauh lebih baik daripada aku harus mengungkapkannya" "halah, paling besok-besok juga nyesel" Copyright 2017© - zxnanaaxz Started : 17 November 2017 background cover by : @...