Setelah muter-muter stand, Kak Jin ngajakin gue buat balik ke ruangan Komdis. Katanya mau ganti sendal. Guenya nolak dan lebih milih nunggu di depan.
Kebetulan nih gais, ruang komdis itu letaknya di halaman belakang sekolah. Jadi agak sepi. Gue manfaatin waktu buat selfie deh hehehe.
Pas gue selfie gue gasengaja liat dilayar gue si Kak Jin yang udah mulai jalan ke arah gue. Kebetulan gue agak jauh dari ruangan Komdis. Jaket jeansnya dilepas dan dia polosan gitu pake kaos sama sendal. Gemes kan jadinya.
Gue foto terus gue updatein ke story ig deh.
Kak Jin nyamperin gue yang heran soalnya gue senyum-senyum sendiri.
"Nakutin ya lo mesam-mesem sendirian"
Gue cuma senyum lebar dan lagi-lagi kak Jin ngegandeng tangan gue. Gatau kenapa sih deg-degan gitu. Gue kan gapernah digandeng cowok selain bang Chanyeol, bang Johnny sama si Taeyong. Jadi ya wajar. Rasanya tuh deg-degan gitu.
"Lo mau ke stage langsung apa mau ke stand lagi?"
"Eh kak, gue bilangin ya. Gue aus"
Guenya nyengir, emang dasar gue orangnya blak-blakan. Bahkan gue gapaham bedanya blak-blakan sama gatau malu. Kaya beda tipis gitu sih.
"Yaelah, yauda yuk beli minum dulu", ajak si doi sambil masih ngegandeng tangan gue.
Sepanjang perjalanan, kita ngomongin sejarahnya dia bisa kepilih jadi komdis. Terus sejarahnya dia juga bisa jadi komdis hits dan lain sebagainya. Masih berlanjut juga ketika gue udah antri di stand minuman.
Okee pas lagi antri minum dan sebelahnya ada stand cimol gitu. Gue baru sadar kalo disitu ada kak Jennie yang lagi bercandaan sama si Jongin. Mana si kak Jennie nih lagi mukul-mukul lengannya si Jongin.
Gatau kenapa nih gue liatnya sih gasuka. Gue tiba-tiba jadi cemberut. Untung ada kak Jin. Mungkin si kak Jin peka gue lagi bete. Dianya langsung nyodorin chocolava yang pake float choco juga. Seketika gue senyum dan bikin kak Jin ketawa, "Balikin mood lo gampang ya ternyata. Cuma perlu chocolava doang"
Gue cuma bisa senyum ajasih.
Abisnya.. Siapa yang mau nolak double chocolava?
Galama hape gue ngedering, ada notif instagram
Instagram : @kseokjin mentioned you on their story
Gue langsung mukul lengannya kak Jin pelan, "update ga ngomong dulu sih?". Si Kak Jinpun ngerutin dahi, "Lah, emang kenapa? Tadi juga lo ngesnap gue kan?"
Guenya langsung diem gitu sih, takutnya si Taeyong marah. "Takut gue siapa tau lo ada degem-degem gitu", kata gue beralasan
"Halah degem apaan? Udah yuk, itu GSnya udah mau dateng", ajak doi sambil gandeng tangan gue lagi.
Btw, disini tuh ada tradisi. Kalo misalkan kalian maba, kalian kudu stay di area inagurasi. Lah kebetulan gue disunnahkan buat liat penampilan kelompok inagurasi karena gue "Putri Pendamping Komisi Displin"
Ehe. Bahagia sih. Tapi kadang ada deg-degannya juga. Dibentakin mereka hampir seminggu terus deket sama salah satunya.
Dan ternyata beneran Guess Starnya mau dateng. Panggung rame banget. Ya ga rame gimana? Gue seangkatan FT jumlahnya 1000 men :'). Lautan manusia :')
Akhirnya Kak Jin ngeluarin IDCard panitia dan masuk ke backstage. Gue beruntung sekarang sama kak Jin. Gue bisa nafas lega ga kaya temen-temen yang ada di lapangan yang berasa kaya ikan pepes, sesek gitu.
Nah kak Jin bilang ke gue kalo Guess Starnya Payung Teduh -mantep ga tuh?- dan kebetulah, officialnya dari panitia kampus tuh dia. Jadi dia pamit ke gue disuruh nunggu dulu.
"Eh, dek. Siapa nama lo? Somi ya? Eh gue tinggal ke belakang bentar ya. Lo sini aja bae bae. Kalo ada perlu dm gue langsung"
Gue cuman acungin jempol dan dia dadahin gue.
Galama kak Jennie masuk ke backstage dan ngelewatin gue. Dianya lari sambil nempelin hape di telinga. Yang gue denger dia ngomong, "iye jin, gue lari nih kesana."
Terus, karena kebengong liat kak Jennie yang lari ke dalem. Gue ga nyadar kalo Pangeran Pendamping Komisi Displin berdiri di sebelah gue.
"Sendirian aja neng?"
Update segitu dulu aja, biar worksnya banyak😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Dear Jongin | Kai • Somi
Fanfic[REVISI] Highest Rank : #31 in Short Story (09 Sep 2018) "karena memendam itu jauh lebih baik daripada aku harus mengungkapkannya" "halah, paling besok-besok juga nyesel" Copyright 2017© - zxnanaaxz Started : 17 November 2017 background cover by : @...