Taehyung berjalan memasuki rumah sembari melepaskan ikatan dasi di lehernya yang terasa menyesakkan. Langkahnya terhenti di ruang tengah, ketika mendapati Nara yang sedang sibuk mengerjakan tugas kuliahnya. Tapi, Taehyung kembali membawa kedua kakinya memasuki area dapur.
Ia mengerutkan kening ketika tidak ada satu pun makanan yang terhidang di atas meja makan.
"Kau tidak memasak?" tanya Taehyung pada Nara, setelah ia keluar dari dapur.
"Delivery saja. Aku sibuk." sahut Nara tanpa berminat untuk menoleh pada Taehyung, ia lebih memilih untuk berkutat pada lembaran kertas yang penuh coretan dan juga laptop kesayangannya.
"Aku sengaja pulang cepat karena kupikir kau akan memasak sesuatu."
"Aku ragu untuk memasakan makanan untukmu lagi, bisa-bisa berakhir di tempat sampah."
Taehyung terdiam untuk beberapa saat, mencerna kalimat Nara yang jelas-jelas menyindirnya.
Taehyung berdecak. Ia kemudian memilih untuk pergi ke kamar, mandi dan berganti pakaian. Tapi, mendadak Taehyung histeris ketika membuka pintu kamarnya.
Ia segera berlari menghampiri Nara dan bersembunyi di belakang gadis itu.
"Ada apa?!" pekik Nara setengah kesal, ia memukul punggung Taehyung yang meringkuk.
"Kenapa di kamar ada Jolie?!" Taehyung berbicara dengan terburu-buru, akibat rasa paniknya.
Jolie. Anjing jenis minipom berwarna putih yang menggemaskan milik Ibu Taehyung, mendadak ada di dalam kamarnya.
"Ah, Ibumu pagi tadi kemari. Ia menitipkan Jolie pada kita. Ia sedang ada urusan penting dan tidak bisa meninggalkan Jolie sendiri di rumah."
"Astaga, yang benar saja!" Taehyung berdesis dalam posisi yang sama, berjongkok dan bersembunyi di belakang Nara.
"Kau—takut dengan anjing?" Nara menatap Taehyung dengan senyum penuh ejekan.
Taehyung mengerjapkan matanya sebentar, kemudian balas menatap sinis. "Diamlah! Aku bukan takut,hanya—"
"Oh, itu Jolie!" Nara memekik senang, merentangkan tangannya ketika melihat anjing kecil itu berjalan ke arahnya.
"Hentikan! Jangan memanggilnya ke sini!" Taehyung seketika panik. Ia berteriak dan memilih untuk melompat ke atas sofa, menunjuk-nunjuk Jolie dengan ketakutan.
"Wow," Nara memeluk Jolie dan membawa anjing itu ke dalam dekapannya. Ia tersenyum menggoda ke arah Taehyung. "Lihat, siapa yang sedang ketakutan di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
FELT LIKE HOME
Fanfiction[FULL VERSION TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK] Sekali ini saja, Jung Nara ingin mengutuk pertemuannya dengan Jeon Jungkook; karena pertemuan itu membuatnya harus masuk ke dalam sebuah perjanjian konyol dan terpaksa terikat dengan Kim Taehyung, pria din...