SESUATU

5K 255 51
                                    

Hai. Apa kabar kalian? apa bukuku masih ada dalam library atau reading list kalian?

Kalian masih inget Taehyung dan Nara? Jimin si malaikat yang super duper baik hati? Jungkook—eum, mantan pacar Taehyung?

Aku harap kalian masih inget kesan gimana kalian pernah ngikutin cerita ini. Jujur, aku terharu setiap hari FELT LIKE HOME ga pernah berhenti kedatangan pembaca baru, huhu😭❤️

Akhir-akhir ini aku lagi sibuk fokus selesain revisi FLH untuk versi cetak yang rencananya akan serius aku bukukan. Tapi, yang masih jadi pertanyaan adalah apa kalian masih mau baca dan beli buku pertamaku ini? :( karena jujur cerita ini udah tamat cukup lama, dan aku ga yakin kalian masih tertarik atau engga.

Alasan kenapa aku (berencana) bukukan sejujurnya karena banyak bagian yang masih jadi tanda tanya di cerita ini. Ada hal yang banyak aku lewatkan, yang seharusnya bisa memperjelas alur. Selain itu, ada beberapa adegan yang ga tersampaikan karena buru buru harus tamat :( Nah, harapanku di versi cetak ini ceritanya akan lebih dalam dan lengkap—tentunya kelanjutan sisi Jimin dan Jungkook yang terjebak di lingkaran hubungan rumit Taehyung dan Nara (jujur ini bener-bener point yang pengen banget aku sampein tapi belum sempet waktu ku tulis di wattpad).

Pada intinya, aku akan tetep fokus selesain naskah. Kalau emang ketemu ujung yang baik, aku pasti akan bukukan cerita ini (tergantung minat kalian juga ya gaes). Jadi, tunggu info selanjutnya aja yaaa.

Oh, ya, satu pertanyaan—kalian setuju kalo Felt Like Home kubuat versi cetak ga, ya?

Luv, Cio.

FELT LIKE HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang