PROLOG

49.9K 2.3K 59
                                    

"Li, mulai minggu depan lo bakal ada sinetron stripping lagi ya, sesuai kontrak yang udah lo tanda tangani beberapa waktu lalu." ucap Rama, manager Ali yang kini tengah berada di apartemen Ali.

"Siap bro! Thanks ya udah bantuin gue selama ini" balas Ali

"Udah kewajiban gue!" ucap Rama

Aliando Syarief. Siapa yang tak mengenal aktor muda berbakat ini? Kiprahnya di dunia hiburan tak perlu lagi di ragukan, puluhan judul film, sinetron maupun ftv sudah ia mainkan. Tak hanya di dunia akting, dirinya juga merambah ke dunia tarik suara, beberapa single dan album telah ia keluarkan dan semuanya selalu di beri tanggapan baik oleh masyarakat luas, terutama Alicious, fanbase miliknya.

Di usianya yang memasuki 24 tahun, ia masih betah sendiri. Ketika banyak media menanyakan mengapa ia masih sendiri sampai sekarang, jawabannya selalu sama, ia masih ingin fokus di karier dan membahagiakan keluarganya.

Entah sampai kapan Ali akan betah sendiri, yang jelas untuk saat ini ia tak ingin ambil pusing masalah percintaan. Gosip percintaan tentang dirinya pun tak pernah ada, sampai sekarang bahkan ia masih saja di sangkut pautkan dengan lawan mainnya di salah satu judul sinetron lima tahun yang lalu. Tak ada gadis lain yang di gosipkan dengan dirinya kecuali dia. Dia yang dulu pernah di kabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Ali. Namun baik Ali maupun gadis itu, selalu menampik kabar hubungan mereka, karena nyatanya mereka memang hanya bersahabat sejak dulu.

Sementara itu, di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Seorang gadis cantik, sedang bersama kekasihnya, menghabiskan waktu bersama sebelum keduanya kembali di sibukkan dengan rutinitas mereka masing – masing.

"Sayang, minggu depan aku udah mulai stripping nih." ucap gadis itu

"Iya sayang, semangat ya! semoga di lancarkan semua project – project kamu. Minggu depan, aku juga mulai judul baru" balas kekasihnya

"Bakal jarang ketemu deh kita." ucap gadis itu sambil merajuk manja

kekasihnya terkekeh di buatnya, "Nanti kalau ada waktu luang, aku pasti sempetin buat nyamperin kamu ke lokasi atau nanti kita atur waktu buat ketemu ya. Ngga usah khawatir" balas kekasihnya sambil mencoba menenangkan gadis itu sambil mengusap kepalanya lembut.

"Bener ya?" tanya gadis itu sambil menatap kekasihnya

"Iya sayang bener, ngga usah khawatir. Kamu cuma harus fokus ke sinetron baru kamu aja sekarang. Jangan kecewain semua orang yang selama ini selalu support dan dukung kamu." Gadis itu pun mengangguk

"Inget ya, selama kita jarang ketemu kamu harus jaga hati buat aku. Begitupun aku, aku akan jaga hati aku buat kamu."

"Iya sayang, aku selalu inget kok. Ngga perlu kamu ingetin. Udah buruan di habisin makanannya, ini udah malem, nanti mama sama papa kamu nyariin lagi." Gadis itu mengangguk lalu kembali menikmati makanannya.

Gadis itu adalah, Prilly Latuconsina, yang di ketahui tengah menjalin hubungan dengan Daffa, lawan mainnya di sinetron beberapa waktu lalu. Keduanya sudah lama dekat, namun hubungan mereka baru berjalan dua tahun belakangan ini.

Prilly Latuconsina adalah aktris muda berbakat, ia baru saja menyabet gelar sarjana tahun ini berkat kegigihannya untuk bisa kuliah. Setelah mendapatkan gelar sarjana, kini ia kembali fokus ke dunia entertain, minggu depan ia akan kembali menghibur fansnya dengan sinetron stripping yang akan ia bintangi.

***

Ali sudah berada di lokasi shooting, hari ini ia akan shooting untuk promosi judul sinetron stripping terbarunya setelah beberapa bulan vakum karena fokus dengan project terbarunya di bidang musik dan tarik suara.

Pagi ini ia di temani, Rachel dan juga Iam. Ada juga Pak Murry, supir pribadinya yang mengantarkan ia ke lokasi shooting.

"Woy bro!! ngga nyangka bakal seproject lagi kita!" ucap Ricky Harun

"Eh bang kirun! buset gue juga ngga nyangka bang, setelah sekian lama akhirnya kita seproject lagi!" balas Ali "Gimana kabar bang?" lanjutnya.

"Alhamdullilah baik gue, lo gimana? masih betah aja sendiri?"

Ali terkekeh mendengar pertanyaan Kirun, sapaan akrab Ricky Harun, "Gue baik juga bang, Alhamdullilah. Dan ya sepertinya yang lo tau, gue masih betah sendiri." jawab Ali

"Inget umur bro, inget juga nyokap udah pengen di kasih cucu dari lo" goda Kirun

"Hahaha apaan sih bang, masih muda nih gue" balas Ali

"Serah lo deh li, semoga segera di temukan dengan tambatan hati lo!" ucap Kirun

"Hahahaha, makasih bang buat doanya!" balas Ali

Saat mereka sedang asik berbincang, tiba – tiba Kevin Julio, rekan kerja mereka berdua di salah satu judul tampak menghampiri mereka.

"Wohooo, Kirun, Aliandooo!! Lama ngga jumpa bro!" sapa Kevin heboh

"Bang Kevin, makin seger aja abis nikah!" balas Ali

"Sa ae lo li, lo apa kabar?" tanya Kevin

"Alhamdullilah baik. Kak Mila ngga ikut bang?"

"Ikut kok, dia lagi di depan tu. Dia kan main di judul ini juga bareng sama kita" ucap Kevin

"Serius bang? Gue baru tau malah" balas Ali

"Lo ngga baca kontrak li?" tanya Kevin

"Gue kalau pemain – pemain ngga pernah baca bang, gue aslinya kan ngga pernah pilih – pilih lawan main. Sama siapapun gue nanti di pasangin juga bakal gue terima – terima aja." jawab Ali

"Lo ngga nyapa gue?" tanya Kirun yang sejak tadi memilih untuk diam.

"Sorry bro hahaha, apa kabar?" tanya Kevin

"Alhamdullilah baik. Lo gimana? udah isi apa belum si Mila?"

"Anjir pertanyaan lo run. Belum nih, doain aja ya secepetnya" Kirun dan Ali pun nampak mengamini ucapan Kevin.

Sementara itu, Prilly juga baru saja tiba di lokasi. Ia datang bersama dengan Santi, asistennya. Mamanya yang biasanya turut serta, hari ini tak dapat menemani karena sedang ada acara dengan teman – teman arisannya.

"Kak Milaaaa!!" sapa Prilly saat melihat Mila sedang berbincang bersama beberapa orang yang Prilly yakini sebagai crew sinetron ini.

"Hai Pril, sendirian aja?" tanya Mila

"Ngga sama santi kok." jawab Prilly

"Maksud gue, ngga sama Daffa?"

"Oh, kirain. Ngga kak, dia juga lagi stripping hehe. Kak Mila sendirian? Kak Kevin mana?" tanya Prilly

"Ada tu di dalem dia." jawab Mila

"Masuk yuk kak!" ajak Prilly yang di balas anggukan oleh Mila.

Keduanya berjalan beriringan memasuki rumah yang akan menjadi basecamp mereka selama shooting stripping nantinya sambil sesekali bercerita.

"Li, Prilly juga main satu judul sama kita lho" ucap Kirun

Ali mengerutkan keningnya, pasalnya ia memang benar – benar tidak tau siapa saja yang akan menjadi lawan mainnya di sinetron ini. "Iya bang? gue ngga tau." balas Ali

"Jadi lo bener – bener ngga tau, siapa aja pemainnya." Ali nampak menggelengkan kepalanya saat ditanyai oleh Kirun

Tak lama, Prilly dan Mila menghampiri mereka bertiga yang sedang asik berbincang. Mereka berdua saling menyapa dan bersalaman dengan Kirun, Kevin dan juga Ali.

"H.. Ha.. Hai.. Li!" sapa Prilly gugup

"Hai juga Pril" balas Ali santai

"Sendiri aja pril?" lanjut Ali

"Ngga sama Santi kok."

"Pacar lo ngga ikut?"

"Ngga dia juga lagi stripping" Ali nampak menganggukkan kepalanya, setelah itu keheningan meliputi keduanya, mereka sibuk dengan pikiran mereka masing – masing. 

***

Cerita baru aku, semoga kalian suka ya!! jangan lupa vote dan commentnya :)

The EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang