FOURTEEN

5K 423 124
                                    

Selamat Membaca :)

Author POV

Lo?!

"Oh My God! Setelah menikmati liburan akhirnya bisa ketemu SAHABAT TERBAIK. Gue rindu sama lo!" Zafra menghindar saat Alyssa ingin mencoba memeluknya. Alyssa yang mendapatkan perlakuan tersebut langsung berpura-pura kaget.

"Jangan deket-deket sama gue Alyssa!"

"Wowowo! Zafra jahat banget ya gengs sama SAHABATNYA sendiri, oops! gue lupa kalo dia emang jahat dari dulu." Kata Alyssa sambil menyilangkan kedua tangannya dan menatap remeh. Zafra yang tidak mau membalas perkataan Alyssa hanya bisa terdiam.

"Alyss! Lo tau gak tadi si Zafra nolak cogan tau, sok cantik." Kata Nadira yang merupakan sahabat dari Alyssa. Mendengar perkataan sahabatnya itu membuat Alyssa tertawa kencang.

"Apa?! Kalian pasti bercanda kan? Yakali orang kayak di-- C'mon yakinkan gue kalau hari ini bukan april mob, please." Alyssa tertawa dan mengibas-ngibaskan tangannya menolak perkataan Nadira. Zafra saat ini mencoba menahan emosinya.

"Yakali gue bohong. Lo tanya aja sama cowok yang namanya Dika." Alyssa terdiam dan melihat seluruh orang yang berada di dalam kantin.

"YANG BERNAMA DIKA, GUE MAU LO KE SINI SEKARANG JUGA!"

Tap...tap....tap

Cowok yang bernama Dika berjalan menuju Alyssa dan Zafra. Alyssa tersenyum manis saat cowok itu sudah berada di hadapannya.

"Lo yang tadi nembak Zafra?"

"Iya kak."

"Ckckck gue kasian banget sama lo. Orang ganteng masa mau sama orang kayak dia," Kata Alyssa sambil menunjuk Zafra. Dika menatap Zafra sekilas lalu membuang pandangannya ke arah lain.

"Harga diri lo pasti jatuh banget kan waktu di tolak? Ckckck Lo suka apanya sih dari DIA? Dia baik? Perhatian? Kalem? Anggun? Lo gak tau aja kalo DIA ITU GAK PERNAH MENGANGGAP SAUDAR---"

"STOP!!!" Perkataan Alyssa terhenti saat Rheana berteriak. Dia menaruh nampan yang berisi dua nasi goreng beserta minuman di atas meja dan berjalan menuju Alyssa.

"Rhea!!" Alyssa memeluk Rheana dengan erat dan Rheana juga membalas pelukannya. Hati Alea tiba-tiba panas melihat pemandangan yang ada di hadapannya.

Alyssa itu siapa sih pake peluk-peluk kak Rheana lagi!

"Pstt! Lo kenapa?" Kata Sarah melihat perubahan ekspresi dari Alea.

"ENGGAK!!" Seketika suasana menjadi hening. Semua mata tertuju pada sesorang yang berteriak tadi, siapa lagi kalo bukan Alea. Dia yang sadar menjadi pusat perhatian hanya bisa berdehem. Tiba-tiba ide gila terlintas di pikiran Rheana.

"Alyssa! Gue kangen. Lo makin cantik dan gemesin banget." Kata Rheana sambil mencubit kedua pipi Alyssa.

"Lepasin Rhea!! pipi gue sakit."

Cup!

Seluruh orang yang berada dalam kantin terkejut melihat aksi yang dilakukan Rheana tak terkecuali Alyssa dan Alea. Rheana hanya cengengesan setelah beraksi tadi.

"Udah gak sakit kan Alyss?"

"Tumben gue dicium."

"Jadi gak boleh cium ya?" Kata Rheana tapi pandangannya tak lepas dari Alea menatapnya tanpa Ekspresi.

"Apasih yang gak buat lo,"

Tak kuasa menahan sakit yang tiba-tiba menghampirinya, Alea langsung berlari meninggalkan tempat tersebut. Sarah yang kebingungan dengan kelakuan Alea hanya bisa mengikuti sahabatnya itu keluar dari kantin. Zafra menatap Alyssa dan Rheana sekilas kemudian berjalan pergi.

MY FREAKY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang