[E.D 08 Random Sikap]

992 69 0
                                    

Hihihi guys masih lanjut nih ama Jihyo.. always be happy ok guys...

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

"Eh Jihyo... rahasia kamu cantik gini apa sih?" -Lay

"He'em maneh pake apa atuh?" Lanjut dengan pertanyaan dari kak Baekhyun dengan wajah serius tampak penasaran.

"Eh... kok bahasa oppa ganti?" Tanya gue yang kaget karna bahasa kak Baekhyun yang ganti jadi Bahasa Sunda.

"Udah lama itu Hyo... cuma dia disuruh sama Hyeong Umin buat pake bahasa biasa, enggak pake bahasa sehari harinya ntar takutnya kamu bingung " ujar Kak Chen ngasih penjelasan.

"Ayo cepet ngomong atuh... aing penasaran," Kak Baekhyun semakin ngedesak gue buat ngomong rahasia kecantikan gue.

Nasib jadi cecan

Gue berdiri dan nyubit pipinya Kak Baekhyun yang udah penasaran setengah mati.

"Bawaan dari lahir oppa... ih aing gemes deh"

Oppa baekhyun bengong gue cubit lalu gue jalan ke dapur buat ambil minum. Yah... meski tadi dibawain jus tapi tuh jus udah dihabisin ama kak Baekh duluan.

Di dapur sepi kagak ada orang, gue ngambil minum, duduk lalu minum deh pas gue ngelap mulut gue pake tisu ada cairan warna merah. Aelah ya bener tuh darah.. HAH DARAH!!

Gue mimisan lagi, gue buru buru ke kamar mandi sambil bawa tisu, nggak nyangka gue bakal mimisan gini. Moga aja kagak ada yang tau, pusing sih nggak tapi mimisan kagak berhenti berhenti.
Sekitar 10 menit akhirnya berhenti juga nih darah , gue keluar dari kamar mandi dan ngikut oppa oppa gue liat film horor. Film lama yang mereka liat "brige of chucky" gue duduk dekat Xiumin Oppa dan tiba tiba oppa ngerangkul bahu gue.

Pada jerit jerit heboh liat tuh film padahal menurut gue kagak ada yang nyeremin sama sekali.

Author pov

Jihyo duduk bersama oppa oppa nya dan melihat film horor. Sampai Jihyo ketiduran di dada Xiumin.

"Jihyo dah tidur aja.." -Tao

"Mungkin kecapekan kali" -Suho

"Eh... tuh merah merah dibaju Jihyo paan hyeong?" -kris

"Mm... kok kayak darah ya?" -Chanyeol

"Jangan jangan tadi Jihyo mimisan lagi" -Luhan

"Ya ampun Jihyo... moga cepet sembuh ya.." -Xiumin mengecup dahi Jihyo dan membawa Jihyo ke kamarnya

***

Seminggu kemudian

Hari pertama masuk sekolah, Jihyo bersiap untuk masuk sekolah lagi kini ia telah jadi kakak kelas, meski baru kelas 2 SMA. Tentu Jihyo tak sendiri Sehun Kai dan Tao juga masih sekolah namun sebagai kakak kelas Jihyo.

Jihyo bersiap lalu turun ke meja makan, 12 oppa dan orang tua nya sudah menunggu.

"Morning all" -Jihyo

"Morning" -all

"Dek duduk deket oppa sini" D.O

Jihyo mengangguk dan menuju ke kursi dekat D.O namun, tiba tiba ponsel Jihyo berdering

"Upss... bentar bentar"

Jihyo pergi dan mengangkat telfon tersebut

"Kebiasaan tiap pagi pasti kaya gitu" -appa

My Bad 12✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang