Disini Jihyo masih duduk di halaman belakang. Xiumin telah masuk dari tadi.
Jihyo pov
Kok gue kepikiran kak Lorriz ya.. padahal gue udah lupa lamaaaaaa banget.
Eh harus ketemu lagi... moga aja deh itu bukan dia.
Tungkling tungkling
"Dahyun? Ngapain telfon malem malem gini?"
Ya... gue heran
"Hallo? Yun.. ngapain telfon malem malem?"
"Hyo... ada yang gawat!!"
"Apa?"
"Kak Lorriz come back woy!!"
"HAH!!! BENERAN LO MMPH" gue sepontan nutup mulut gue
"Iya bener kemaren sepupu gue ketemu di bandara"
"Haduh gimana nih Yun?"
"Napa lo cemas?? Kan lo udah move on "
"Lo ogeb ato gimana sih Yun... lo lupa kalau kak Lorriz tuh first love gue!"
"Ah gue lupa... ya lo minta bantuan oppa oppa lo aja.. dan minta bantuan ama temen temen lo.. gue denger dia bakal masuk ke sekolah lo.. katanya mau nyariin lo dan njelasin semuanya"
"Ah bulshit... apaan! jelas-jelas cipokan ama kak irene kok ngeles mulu"
"Udah lah gue cuma mau nyampein itu... kedepannya lo ati ati ya Hyo.. gue takut kak Lorriz aneh aneh.. lo tau kan kak Lorriz orangnya gimana?"
"Gue tau.. makasih ya Yun"
"Oky"
Sumpah gue kaget ternyata yang gue liat tadi bener bener dia?
Cowok nekad yang hampir culik gue gara gara gue tolak lamarannya?
Oh God tolongin Jihyo.....
Gue liat jam dan ternyata udah jam 2 pagi.
Nggak kaget sih.Gue mikir apa perlu gue minta bantuan oppa.. tapi masa iya.. aaaah gue kok bimbang sih.
Tapi kalau gue ngmng ntar ngrepotin
Kalau nggak ngmng jadinya bakal buruk.
Auk ah.. gue pergi aja.. pulang ke rumah ayah.. mau curhat ama kak NayoenAuthor pov
Kini Jihyo pelan pelan melaju ke rumah keluarga angkatnya. Tepat saja ayah dan bundanya baru saja sampai rumah.
"Ayah bundaaaa"
"Wo... putri kecilku sini sayang" -ayah
Jihyo memeluk ayah dan bundanya.
"Bagaimana kabarmu sayang? Apa keluarga barumu baik padamu?" -bunda
"Mereka baik bunda "
"Lalu kenapa kau masih sering murung di kamarmu?-ayah
"Darimana ayah tau?"
"Tentu sayang, ayo kita masuk"
Di dalam sepi karna penghuninya masih bermain dalam dunianya.
Jihyo kini berada di ruangan ayahnya. Bersama sang ayah kini Jihyo mengecek kondisinya.
"Hyo... kamu jarang refreshing ya?"
Jihyo ngangguk
"Kenapa? Padahal itu baik lho buat kamu biar nggak stress, kondisi kamu nurun lho Hyo."
"Mm... Jihyo.. cuma ngehormati oppa oppa Jihyo yah, kalau jihyo sering keluar ntar kesan nya Jihyo nggak nerima mereka."
"Ya udah besok kita jogging ya? sama keluarga kamu juga biar ayah kenal sama oppa oppamu. "
"Iya yah. "
"Hyo.. kamu jangan main main lho! kondisimu menurun 8,5 % selama seminggu.. "
Jihyo diam. Tak tau mau berkata apa. Memang benar akhir akhir ini dia tertekan karna ingatan buruk yang melandanya.
"Hyo... ayah denger Mike tinggal di rumahmu ya?"
"Iya yah.. "
"Hyo sini deh"
Jihyo duduk dipangkuan ayahnya sambil menyandarkan kepalanya di dada sang ayah. Ia sangat nyaman berada disana
"Putri kecil ayah udah jadi sang putri yang tumbuh dewasa.. nggak kerasa.. meski ayah bukan ayah kandungmu tapi ayah tau segala perkembanganmu dari kecil... putri kecil ayah yang dulu sampai sekarang masih suka cengeng, ngambekan kalo di jailin pasti nangis.. bener kan?"
"Ih ayah.... iya sih emang bener. Aku ngambekan"
♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad 12✔
Fanfiction"Iya appa aku tau." Setidaknya, itulah yang bisa kukatakan pada appa yang terus memintaku pulang dan bertemu dengan eomma tiriku serta ke 12 ekornya. Mohon doanya biar gue bisa hadapi ini semua, kalau ngga budir gue, ga becanda serius mulu.