House, 21.00pm...
Ku berjalan menuju kamarku, aku sangat yakin dengan keputusan ku. Aku tidak ingin tinggal ditempat Serin. Walaupun Serin itu sudah seperti keluarga ku. Aku tidak mau merepotkan mereka
"Kook-ah, bagaimana kalau kau tinggal bersama aku saja?"
"Tidak Serin. Aku tidak bisa. Aku lebih suka tempat ku sekarang aku bebas menatap kekasihku walaupun hanya dari kejauhan. Aku ingin menjaganya walau aku tidak bisa meraihnya"
"Araseo. Kalau itu keputusan mu"
Ku merebahkan tubuhku. Sesekali melihat ke jendela Yonna, dan berhasil! Yonna sedang berada di balkon kamarnya. Malam ini benar benar banyak Bintang yang tengah berhamburan. Yonna menatap para bintang-bintang itu sesekali tersenyum.
"Jungkook-ah. Ini sudah dua hari kau menghilang, jangan kan bertemu, menelpon ku saja kau tak pernah. Jeon Jungkook pabbo-ya, kemana kau hm?"
Maafkan aku Yoona, aku menyembunyikan semua ini darimu. Maafkan Jeon Jungkookmu ini, bukan keinginan ku seperti Yoona. Keadaan lah yang memaksaku begini.
Yonna tengah menutup matanya mendongak kearah langit, menikmati milyaran angin menghantam wajah cantiknya.
Seketika hujan mengguyur kota Seoul malam ini"YOONA PABBO! HUJAN!!! MASUKLAH!!!" Jungkook bodoh apa yang kau lakukan kenapa kau berteriak. Aku sadar segera ku dorong wajah ku agar tidak terlihat oleh Yonna.
"Hm, Jungkook-ah?" Orang yang merasa terpanggil langsung, membuka matanya dan mencari sang ampun suara.
"JUNGKOOK-AH! AKU TAU KAU SELALU ADA DIDEKATKU! TETAPI KENAPA, HM. KAU MENGHINDARIKU!" Yoona berteriak sekeras mungkin, membuat hati Jungkook perih, dia tau letak kesalahan nya. Tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.
"Mianhae, Chagiya"
×××××
House, 07.00pm...
Pagi datang lagi, aku segera beranjak dari tidurku, aku harus mencari pekerjaan sekarang untuk kehidupan ku ke depan nya.
Tetap pukul 09.00pm, Jungkook telah siap dengan apa yang akan ia perlukan untuk melamar pekerjaan.
Jungkook mengitari kota Seoul dengan berjalan kaki.
Dibutuhkan baby sister
Hubungi 08xxxxxxxxxxBaby sister?
Jungkook membayangkan apa yang terjadi. Jungkook akan memakai pakaian dress lengkap dengn topi ala baby sister lainnya. Jungkook tengah menggendongnya lalu bayi itu buang air besar dan mengotori seluruh pakaian nya.
"Euww... TIDAK!!!" Jungkook tersadar dari lamunannya lalu beralih mencari pekerjaan yang lain
Dibutuhkan seorang badut penghibur anak anak
Badut?
Jungkook kembali menghayalkan apa yang akan terjadi
Ketika Jungkook menjadi badut, anak anak akan mengerumuni nya. Lalu mereka mendorong Jungkook memperlakukan nya sesuka hati, bahkan memukuli wajah tampan nya hingga bonyok
"Aaaaaaa- andwae" Jungkook kembali sadar dan segera mencari pekerjaan lain
Dibutuhkan pelayan restoran
Ini baru cocok. Aku segera masuk ke dalam cafe itu, cafe itu sangat luas dan sangat gemerlap. Dan ini adalah restoran terbesar di Seoul.
"Selamat siang pak, saya lihat restoran anda memerlukan pelayan. Saya bersedia pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem In Myself
RomanceJungkook terlibat dalam cinta dari sahabatnya dan cinta dari pacarnya . . . Jungkook tidak akan tega mengecewakan salah satunya . . . Sampai pada akhirnya Jimin datang, Jimin datang untuk merebut, siapa yang direbut Jimin? . . . Jeon Jungkook (bts)...