1 - Wanita Jahiliyah

4.2K 209 1
                                    

Aku suka berfoya-foya, aku suka club malam, aku suka sesuatu berbau malam dan menghambur-hamburkan uang.

Setiap malam, ku habiskan bersama sahabat-sahabat malamku diclub malam.
yang selalu menemaniku ketika aku sedang bahagia maupun sedang bosan dengan duniaku.
Dialah sahabatku, Fina Andara Winata, Risa Syafira Pratama, Dina Sheena Putri Bahtiar, Aretha Cucu Pramudya.
Mereka memiliki hobi yang sama denganku dan mereka pun memiliki status yang sama denganku, yaitu terlahir dikalangan orang terpandang.
Banyak berkomentar yang mengatakan aku ini wanita yang beruntung, yang memiliki keluarga kaya, banyak perusahaan dimana-mana dan memiliki paras yang cantik, aku Andara Putri Kharisma.
Kharisma adalah nama keluarga secara turun-temurun yang diberikan pertama oleh kakekku.

Papah ku bernama Antonio Budi Kharisma dan mamahku bernama Sarah Nyonya Kharisma.
Aku adalah anak satu-satunya mereka, aku diperbolehkan jika berikut campur urusan perusahaan papahku walaupum aku masih duduk di kelas XI SMA Nusa Perbangsa Jakarta karena menurut papah walaupun diusiaku masih muda tapi sudah pandai mengolah perusahaan, dibolehkan dari sekolah jika aku juga mengurus perusahaan ya karena itu sekolahku, jadi siapapun tidak berhak melarangku.

aku sangat dimanjakan sampai apapun yang aku minta pasti dituruti oleh kedua orang tuaku, itulah yang membuatku gelap dunia.

*
*
*

Kan Ku Gapai Dirimu Dengan DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang