Matahari tanpa ragu menampakkan sinarnya menerobos melalui celah jendela kamar tidurku, aku langsung beranjak pergi meninggalkan pulau kapukku yang berukuran king size menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh, setelah itu aku bersiap untuk pergi ke sekolah walaupun sebenarnya aku malas sekali untuk pergi ke sekolah hari ini tapi ya sudah lah.
Setelah semuanya selesai akupun menuruni anak tangga satu per satu untuk sarapan diruang makan bersama keluarga ku.
"selamat pagi mam.. Pagi pap" sapaku ketika sampai meja makan.
"iya pagi anak papah yang cantik".
Langsung ku sruput susu hangat buatan mamah dan roti berselai coklat yang mamah buatkan,
Semuanya selesai,"mam,pap.. Dara berangkat dulu ya" sambil ku cium pipi mamah dan papah.
"iya sayang hati hati" jawab mereka bersamaan.
"iya.. Dara akan hati hati"
Langsung ku tancap gas mobilku dengan kecepatan tinggi.
Ku putar lagu justin bieber - love yourself dan selanjutnya terputar the chainsmokers feat daya - dont let me down, aku sangat menikmati alunan lagu itu, baru ku sadari ternyata sudah dekat dengan sekolahku,Sesampainya di sekolah, ku parkirkan mobilku, ku lihat Fina, Risa, Dina dan Aretha menyapaku dan memintaku untuk turun.
"selamat pagi ratu bawel.. Turun lah enak apa didalem mobil terus" sapa Dina
"wanjerr.. Gue ga bawel lah ya" kekeh ku dan dilanjut dengan kekehan mereka
"helloowww.. Kalo yang kaya lo dibilang ga bawel? Berarti yang bawel kaya apa Dara syantick" Risa angkat bicara
"kaya nenek lampir mungkin haha.." Fina lanjut bicara
"udah lah kalian ribut kaya anak kecil aja. Ayo cus langsung ke kelas 5menit lagi bel masuk berdering" Aretha mengingatkan.
Memang diantara kami yang paling bijak ya si Aretha, bukan bijak sih tapi lebih tepatnya so bijak haha."biarin sekolah gue ini, Andara Putri Kharisma haha.." aku berbicara lagi dengan nada sombong
"sombong banget lu, gue beli juga mampu ya haha" tikungan tajam oleh Risa, kami semua tertawa bersama sambil berjalan menuju ruang kelas.
Pelajaran dimulai 07.15-10.15 .Akhirnya jam 10.20 datang juga, waktunya istirahat, ngrumpi dikantin sambil makan ya itu kesukaan kami haha..
Aku,Risa,Dina,Aretha dan Fina bergegas ke kantin, karena ada panggilan perut.
~~dikantin
"kok ada cowok aneh yang merhatiin lo terus sih dar? Lo kenal sama dia? Udah itu kalo dia ketahuan merhatiin lo dia nunduk lagi eewwhh, masih ada ya laki-laki model gitu? Kampungan!" tegur Aretha merasa jijik.
"gue juga ga kenal tuh.. Ih aneh banget"
"aneh banget banget banget lah.. Zaman sekarang disekolah pake peci, bawa al-qur'an segala lagi. dia mau ceramah apa mau sekolah sih!" cetus Risa dengan nada ngomelnya sambil memonyongkan bibir tipisnya.
"udah lah jangan monyong-monyong gitu, kaya ikan kelaperan tau ga haha" jawab Dina, kamipun tertawa bersama
"iihh kalian rese! Sebel! Emang gue laper! Tapi gue bukan ikan" ambek Risa
"hahahahah udahlah udah perut gue sakit ketawa mulu, gue juga laper pengin makan tau ga" kata gue sambil tertawa
"kalian mau pesen apa? Gue bayarin" tawar gue
"gue nasi goreng" Fina
"gue roti bakar" Dina
"gue bakso" Risa
"gue roti bakar juga" Aretha
Mereka berebut bicara"minumnya jus jeruk semua ya?" aku angkat bicara
"iyuppss" jawab mereka bersamaan
"yaudah oke! Biii.. Pesen nasi goreng 1, roti bakar 2, bakso 1, sama capcaynya 1 minumnya jus jeruk semua"
"iya neng tunggu sebentar bibi bikinin"
15 menit sudah berlalu, pesanan kami datang.
Langsung kami habiskan pesanan kami masing-masing, aku melangkah untuk membayar, semuanya selesai kami bergegas kembali ke ruang kelas.Pelajaran kembali dimulai.
5 jam berlalu, bel pulang pun berbunyi, kami pulang sendiri-sendiri karena kami semua membawa mobil kesayangan kami."hay guys, ayo pulang"
"ayo.." jawab mereka bersamaan.
Kamipun pulang ke rumah kami masing-masing. Bukan rumah sih lebih tepatnya istana haha.
Kami semua menancap gas meninggalkan halaman parkir sekolah ku yang luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kan Ku Gapai Dirimu Dengan Doa
SpiritualAku mengulurkan tanganku dengan niat mengajaknya berkenalan "Hei, aku Andara Putri Kharisma" Dan aku sangat terkejut dia bukannya kembali menjabat tanganku namun ia malah berkata sebaliknya tapnpa mengatakan namanya "Bukan Mukhrim!" Gila ini cowok...