2. Kang Daniel

2K 295 8
                                    

Flashback 6 bulan lalu...


"Gue jadian sama cewe." ucap Daniel singkat di depan gengnya, The Coganz.

Jinyoung tersedak, Daehwi menjatuhkan ponselnya, Seongwoo berteriak tak percaya, Jihoon mengerjap-ngerjap merespon pengakuan Daniel. Mereka layaknya kita yang melihat kenyataan bahwa Hae Soo ternyata menikah dengan Wang Jung bukan dengan Wang So di Scarlet Heart.

"Tumben lo nerima cewe niel?" Tanya Seongwoo menaikan sebelah alisnya penasaran.

"Gue yang nembak." Jawab Daniel menatap sahabatnya satu persatu.

"Mana mungkin Kang Daniel nembak cewek." ucap Jihoon sambil mengibas-ngibaskan tangannya.

"Iya nih, ada yang ultah ya? Si Daniel mau ngasih surprise gagal nih." Sahut Jinyoung.

"Ngga, gue emang jatuh cinta sama dia." Daniel kemudian menyeruput jusnya santai.

"Ngarang nih ngarang, masa sih?" tanya Daehwi masih tidak percaya.

"Yaudah lah, kalo si Daniel ternyata nembak cewe ya alhamdulillah berarti dia masih normal." bela Seongwoo sambil menepuk punggung Daniel.

"Siapa niel yang berhasil naklukin cowo paling cuek di SMA Haneul?" tanya Daehwi penasaran, ia kemudian menggeser tempat duduknya lebih dekat dengan Daniel, "Hyuna nuna? Yoona nuna? Atau jangan-jangan sama si Irene yang biasa sama lo?" Lanjutnya dengan nada menggoda.

"Kim Sejeong." jawab Daniel sambil tersenyum manis. The coganz bergidik ngeri melihat Daniel yang tiba-tiba tersenyum karna selama mereka mengenal Daniel, Daniel merupakan orang yang paling tidak peduli dengan cewek, jarang tersenyum dan selalu memasang wajah datar. Daniel sudah berubah.

"Si Sejeong ketua perwakilan siswa? (perwakilan siswa disini setara sama OSIS)" tanya Jihoon sambil membuka lebar mata kecilnya. Daniel hanya mengangguk pelan.

"Ya syukur deh lo sama si Sejeong, siapa tahu dia bisa ngerubah lo biar ikutan jadi gila kaya dia." ucap Jinyoung lembut yang dibalas lagi-lagi dengan senyuman oleh Daniel.

Kang Daniel adalah the most wanted di SMA Haneul. Daniel pintar dan ketampanannya tidak diragukan oleh seluruh sekolah. Ia juga ketua tim basket paling cuek dan dingin sampai-sampai banyak yang curiga kalo Daniel ini Psychopath atau Sociopath.

Kalian salah jika menilai Daniel adalah anak baik-baik yang sempurna tanpa cacat. Daniel merokok. Ia juga tergabung dalam geng bad boy di sekolahnya hanya saja, Daniel ini cukup diam dan tidak banyak bertingkah. Meskipun gengnya terkenal nakal, tapi sebenarnya mereka hanya sekumpulan laki-laki yang merokok dan mudah bosan. Mereka tidak sampai memalak, menjambak atau bahkan membunuh.

Daniel mulai berubah sejak dia bertemu Sejeong. Saat itu, Sejeong tak sengaja melihatnya merokok bersama gengnya di belakang sekolah. Ia kemudian membuang rokok di tangan Daniel dan teman-temannya kemudian menggantinya dengan permen lolipop sebelum melaporkannya kepada guru dengan tuduhan memalak permen. Konyol memang, tapi tuduhan itu sukses membuat Daniel dkk harus menjalani hukuman pelayanan siswa seperti menyapa siswa tiap pagi, membagikan makanan dikantin bahkan mengepel dan menyapu. Tentu, semuanya berada dalam pengawasan ketua perwakilan kelas, Kim Sejeong.

Sejeong berteriak, menjambak bahkan tak segan memukul Jihoon dan Seongwoo yang suka mangkir dari tugasnya. Mereka semua ngeri melihat Sejeong yang cantik-cantik tapi ganas, kecuali Daniel. Daniel mulai menaruh perhatiannya pada Sejeong.

Setelah 3 bulan berjuang mendekati Sejeong, akhirnya Sejeong luluh dan menerima Daniel sebagai kekasihnya.


---------***-----------



Vote and Comment juseyooooo;)

caravan || •kdn×ksj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang